Cut Tary Ultah, Dapat Kado dan Ucapan Manis dari 3 Anaknya

Guntur Merdekawan | Jum'at, 08 November 2019 13:22 WIB
Cut Tary Ultah, Dapat Kado dan Ucapan Manis dari 3 Anaknya

Kapanlagi.com - Hari Jumat (1/11) lalu, Cut Tary merayakan ulang tahunnya yang ke-42 tahun. Tak ada pesta mewah yang digelar hari itu, namun wanita yang akrab disapa Ully ini tetap mendapatkan sebuah hadiah yang begitu spesial dari 'anak-anaknya'.

Hal itu diceritakan Ully sendiri lewat sebuah postingan di akun Instagram resminya. Satu hal yang mencuri perhatian adalah statement bintang sinetron Cinta Intan itu yang menyebut jika dirinya punya 3 anak. Padahal seperti diketahui, Ully selama ini diketahui hanya punya satu anak, yakni Sidney.

"Kebahagiaan saya itu cukup. Cukup dikelilingi orang-orang yang menyayangi saya, juga menghargai saya. Dan ketiga anak-anak ini salah satu yang sangat melengkapi kebahagiaan saya," tulis Ully pada caption foto postingannya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. 3 'Anak' Cut Tary

Tapi jangan salah paham dulu ya. Selain Sydney, ternyata 2 'anak' Ully lainnya itu merupakan keponakan. Namun, selama ini mereka begitu dekat satu sama lain, sehingga mantan istri Johannes Yusuf Subrata itu sudah menganggap keduanya seperti anak sendiri.

"Sydney, Nasya dan Atha (Nasya dan Fatha adalah anak kakak saya yang sedari mereka lahir sudah menjadi seperti anak sendiri)," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Jadi Lebih Baik Lagi

Ingin Jadi Lebih Baik Lagi Cut Tary © Instagram/cuttaryofficial
Tak lupa Ully mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kasih sayang yang ditunjukkan oleh anak-anaknya tersebut. Baginya, mereka adalah kado terindah yang pernah didapatkan selama hidup.

"Terima kasih anak-anakku, telah membuat mama menjadi spesial dan selalu membuat mama ingin menjadi lebih baik lagi menjadi seorang ibu. Kado indah ini dari mereka, seindah anak-anak ini dalam kehidupan saya," tutup Ully.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑