Cynthiara Alona: Jodoh Tak Perlu Dicari

Ahmat Effendi | 11 Juli 2013, 07:31 WIB
Cynthiara Alona: Jodoh Tak Perlu Dicari
Kapanlagi.com - Meski telah memasuki usia ke-28 tahun, Cynthiara Alona tak terlalu khawatir soal jodohnya nanti. Menurutnya jodoh akan datang dengan sendirinya, dan tidak perlu dicari.

"Masalah jodoh nggak perlu dicari, tapi pasti datang sendiri. Walaupun usia udah 28 tahun. Aku sangat yakin," kata Alona di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (10/07).

Cynthiara Alona mengaku berpacaran dengan seorang pengusaha.Cynthiara Alona mengaku berpacaran dengan seorang pengusaha.

10 Miliuner Ganteng Namun Menyebalkan
8 Seni Make Up Yang Luar Biasa Indah!
Bintang Korea Dengan Kacamata Harry Potter
7 Idola Korea Yang Bakal Jadi Ayah Yang Hebat
6 Pria di Kehidupan Avril Lavigne

Diakui, saat ini sudah ada laki-laki yang sedang dekat dengannya. Namun Alona tak mau buru-buru memperkenalkan kepada khalayak.

"Aku lagi menjelajahi karakter dia, apa dia bisa membimbing aku menjadi sosok yang bener. Itu yang paling penting. Pengennya sih bahagia dunia dan akhirat," tuturnya.

Cynthiara Alona menyatakan bahwa laki-laki yang dekat dengannya ini bukan dari kalangan entertainment. Demikian ia tidak ingin terlalu menggembar-gemborkan hubungan.

"Yang pasti yang dekat adalah dia bukan dunia entertain, dia kalangan pengusaha. Aku nggak berani share, takutnya nggak jadi. Saat ini kan lagi di luar kota. Lagi ada bisnis yang sangat penting sekali, jadi aku support bisnisnya dia," tandasnya. (kpl/ato/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi