Cynthiara Alona Pamer Tas Baru, Bella Shofie Kena Hujat Netizen

Girindra Permana Cahya | 01 Juli 2015, 11:00 WIB
Cynthiara Alona Pamer Tas Baru, Bella Shofie Kena Hujat Netizen
Kapanlagi.com - Cynthiara Alona baru saja memposting sebuah foto yang memicu perbincangan panas para netizen. Dirinya memposting gambar sebuah tas berwarna pink di Instagramnya. Lalu apa sih perbincangan panas yang terjadi?

Memang, konflik antara dirinya dan Bella Shofie sudah menjadi rahasia umum. Bahkan, pada komentar-komentar awal dalam foto ini, netizen tak sungkan-sungkan untuk menyangkut pautkan foto ini dengan Bella Shofie.

Istri Suryono tersebut kerap kali membagikan gambar-gambar tasnya yang branded pada followernya. Netizen langsung membandingkan tas milik Bella dengan yang dipunya Alona, "Bener mbak @cynthiaraalona.. dr pda beli di online shop tapi ngakunya beli di luar negri.. beli 165rb tpi ngakunya ratusan jeti.. (lirik manja @bellashofie_real)."

Setelah puas sindir Bella Shofie lewat tas, netizen beralih pada tumpangan mewah. Mantan Adjie Pangestu kembali terima hantaman karena sebuah foto mobil mewah Porsche-nya yang berwarna pink berhiaskan hitam.

Tas Cynthiara Alona penyebab dihajarnya Bella Shofie ©instagram.com/cynthiaraalonaTas Cynthiara Alona penyebab dihajarnya Bella Shofie ©instagram.com/cynthiaraalona

Sebelumnya, Alona sudah memiliki kendaraan semacam itu. Dan serangan netizen berlanjut dengan anggap Bella Shofie ikuti mobil Alona. "Kak...warna mobil porse bella sofie ngikutin kak @cynthiaraalona .." ucap salah satu netizen dalam sebuah komentar.

Amarah dan kebencian netizen pada Bella semakin memanas. Salah satunya adalah komentar ini, "Bellek kan plagiat siapa aja..skrg plagiat @cynthiaraalona 😂😂😂😂kasian bellek.." Kembali artis yang suka warna pink tersebut diucap plagiat dengan komentar, "Adecnya juga plagiat video @aurelie.hermansyah."

Puncak dari kemarahan netizen adalah anggapan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan Bella Shofie merupakan settingan dan pengalihan isu. Berikut komentar-nya "Si sopinah itu settingan lg, pengalihan issu aja kmrn kan ktnya mobil ny di gadein, jd seolah2 mobil ny itu di service n gnti cat aja, ckckck udh ada saksi ny itu mobil di gadein, msh aja d setting."

Well, menurut hemat kalian gimana sih kasus ini? Berikan komentar di bawah ya?

(kpl/otx)