Cynthiara Alona Serahkan Langsung Sumbangannya ke Sasaran

Darmadi Sasongko | 11 Juli 2013, 11:11 WIB
Cynthiara Alona Serahkan Langsung Sumbangannya ke Sasaran
Kapanlagi.com - Spontan, artis Cynthiara Alona turun langsung di perkampungan pinggir kali di belakang TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dia merayakan ulang tahunnya dengan menyerahkan bantuan berupa sembako pada masyarakat setempat.

"Aku sebenarnya nggak tahu, ada kepikiran selintas 4 hari lalu, kenapa sih
nggak berbagi kasih langsung. Banyak pemulung, rumahnya di pinggir kali juga," ucap Cynthiara Alona, Selasa (10/7).

Ultah Cynthiara Alona @Foto: AcatUltah Cynthiara Alona @Foto: Acat

"Karena kalau di tempat anak yatim piatu sudah banyak yang nyumbang. Tapi, untuk tempat-tempat seperti ini kan jarang sekali tersentuh," lanjutnya.

Meski sedikit mendadak dalam persiapan, acara ulang tahun ke-28 Alona itu berlangsung lancar. Dia mengaku puas bisa menyerahkan bantuannya secara langsung kepada mereka yang berhak.

"Saya berpikir untuk berbagi kasih langsung aku dadakan semuanya. Ya untungnya berjalan baik, memang niat tulus dan berjalan lancar," tutur Alona.

Cynthiara Alona @Foto: AcatCynthiara Alona @Foto: Acat

Soal bantuan nominal, Alona tidak mau menyebutkan, yang terlihat satu tas plastik berisi sembako dan beberapa barang yang lain.

"Sebenarnya sih nggak etis juga disebutkan, sembako saja yang perlu untuk sehari-hari, sahur juga. Kalau ditanya nominalnya berapa sangat tidak etis. Sangat pribadi yang tidak boleh diungkapkan," tukasnya. (kpl/ato/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko