Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI Berujung Kritikan Pedas Netizen, Baim Wong Minta Maaf

Selasa, 26 Juli 2022 18:25 WIB
Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI Berujung Kritikan Pedas Netizen, Baim Wong Minta Maaf
Baim Wong di acara jumpa pers Selasa (26/7) - Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baim Wong sempat jadi bulan-bulanan netizen karena dinilai mencari keuntungan dari fenomena Citayam Fashion Week yang viral hingga saat ini. Bagaimana tidak, ayah dari Kiano Tiger Wong ini telah mendaftarkan 'Citayam Fashion Week' sebagai merek HAKI (hak atas kekayaan intelektual).

Karena hal tersebut, Baim pun akhirnya angkat bicara. Ayah dua anak ini menggelar jumpa pers di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (26/7). Tak hanya cabut pendaftarannya, suami dari Paula Verhoeven ini juga meminta maaf apabila memang tindakannya ini dinilai salah.

"Saya minta maaf malah jadi begini kalau emang harus melepaskan, ayo," ungkap Baim Wong.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Niat Baik Jadi Bumerang

Gambar

Meski begitu, Baim Wong tetap tak bisa menyembunyikan kekesalannya atas apa yang dituduhkan pada dirinya. Ia merasa benci ketika niat baiknya justru jadi bumerang baginya.

"Saya itu paling benci banget ketika saya punya perasaan kayak gini nggak tahu kenapa nggak bisa ditahan dan ingin buat. Tapi ternyata itu bumerang ke saya," ujarnya.

2. Tak Ada Niat Menguasai Citayam Fashion Week

Gambar

Selain itu, Baim pun menyebut bahwa niatnya membuat Citayam Fashion Week menjadi besar tulus dari hati. Ia juga menegaskan tak ada sama sekali niatan mengambil untung atau menguasai Citayam Fashion Week.

"Saya pun dari tadi saya, aduh gimana nanti ya bisa nahan nggak ya karena semuanya berawal dari hati. Semuanya dari niat. Ketika jadinya begini saya pun tidak menyalahkan sama sekali," paparnya.

"Mimpi saya di belakang itu memang bukan untuk saya. Agak sedih ketika membaca, mengambil keuntungan si kaya dan si miskin karena itu Insya Allah jauh banget dari pemikiran saya," tukasnya.