Dalam Kondisi Hamil, Evi Masamba Pisah Rumah dengan Suami

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 06 April 2019 19:38 WIB
Dalam Kondisi Hamil, Evi Masamba Pisah Rumah dengan Suami

Kapanlagi.com - Reporter: liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari

Rumah tangga Evi Masamba dengan Arif Hajrianto masih dirundung masalah. Setelah bertengkar dan saling unfollow di Instagram beberapa pekan lalu, sampai sekarang Evi dan suami belum berbaikan.

Dalam kondisi hamil, Evi pun harus rela tinggal terpisah dengan Arif yang memilih keluar dari rumah. Menurut pedangdut asal Sulawesi Selatan ini, Arif memutuskan tinggal terpisah untuk menenangkan diri.

"Dia enggak ninggalin Evi, mungkin dia pergi biar enggak runyam gitu keadaan di rumah aku. Jadi dia pergi nenangin diri, aku juga nenangin diri aku," jelas Evi ketika menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow.

1 dari 2 halaman

1. Pisah Kota

Pisah Kota © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ketika menikah, Arif ikut Evi Masamba tinggal di Jakarta. Namun kini, pria yang berprofesi sebagai fotografer itu memilih pulang ke Makassar, dan tinggal di sana.

Evi sendiri masih tinggal di Jakarta untuk melanjutkan pekerjaannya di sini. Meski demikian, ia yakin bahwa nanti suaminya akan pulang kembali ke sisinya.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Evi Untuk Arif

Tinggal terpisah dalam kondisi sedang hamil tentu bukan hal yang mudah bagi Evi. Kala dirinya perlu perhatian dari suami, namun masalah justru membuat ia jauh dari ayah dari sang jabang bayi.

Evi pun punya pesan untuk Arif yang sekarang tinggal jauh dari dirinya. Ia berharap Arif segera pulang ke Jakarta dan mendampinginya di masa-masa hamil ini.

"Pesannya baik-baik aja di sana, jaga diri, cepat balik lah. Dan pastinya Evi minta maaf kalau salah ngomong, sampai bikin lari ke masalah. Maklum istrinya lagi hamidun," ujarnya sambil tertawa.

(kpl/phi)


↑