Dalam Masa Rehabilitasi, Nunung dan Suami Malah Terlihat di Bandara Solo

Galuh Esti Nugraini   | Sabtu, 28 Desember 2019 16:45 WIB
Dalam Masa Rehabilitasi, Nunung dan Suami Malah Terlihat di Bandara Solo

Kapanlagi.com - Nunung dan suami, July Jan Sambiran atau yang lebih dikenal dengan Iyan Sambiran belum lama ini mendapatkan putusan pengadilan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka pun tidak menjalani hukuman penjara, melainkan divonis 1,5 rehabilitasi.

Sampai saat ini keduanya pun masih jalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur. Namun yang mengejutkan, beredar video jika mereka tengah berada di Bandara Adi Soemarmo Solo.

Benarkah Nunung berada di Solo? Seperti yang diketahui jika kota tersebut merupakan kampung halaman dari wanita berumur 56 tahun itu.

 

1 dari 2 halaman

1. Pakai Jaket dan Bawa Koper

Dalam video tersebut, wanita yang diduga adalah sosok Nunung itu tengah mengenakan jaket berwarna abu-abu. Tak lupa penutup kepala juga ia kenakan.

Sedangkan sang pria yang diduga adalah suami Nunung tampak mengenakan jaket berwarna hitam. Terlihat pula mereka membawa koper berwarna kuning.

2 dari 2 halaman

2. Nunung Izin ke Solo

Nunung Izin ke Solo © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kabag Humas RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Ario Wibowo rupanya membenarkan hal tersebut. Diketahui Nunung meminta izin untuk pergi ke Solo untuk menjenguk ibunya yang tengah sakit kanker.

"Sebetulnya, memang ada izin keluar karena orang tuanya lagi sakit di Solo. Lagi sakit kanker, ada surat (bukti) di rawat di Solo yang ditujukan ke Dirut RSKO untuk jenguk gitu," jelas Bagus Ario Wibowo saat dihubungi wartawan, Sabtu (28/12/2019).

(kpl/dan/gen)


↑