Dalam Setahun, Tike Priatnakusumah Kehilangan 2 Anggota Keluarga Sekaligus

Sora Soraya | 22 Juni 2018, 12:08 WIB
Dalam Setahun, Tike Priatnakusumah Kehilangan 2 Anggota Keluarga Sekaligus

Kapanlagi.com - Rasa duka yang mendalam sedang menyelimuti hati Tike Priatnakusumah dengan saudara-saudaranya yang lain. Host kondang satu ini baru saja kehilangan sang ibunda yang telah meninggal di usia 80 tahun.

Yang lebih mengejutkan lagi, ibunda Tike Priatnakusumah yang bernama Mariam itu meninggal tak lama setelah momen lebaran berakhir. Tentu saja ini menjadi pukulan berat bagi semua keluarga yang ditinggalkan, terutama anak-anaknya.

Usut punya usut, ternyata Tike sebelumnya juga baru saja kehilangan sang kakak yang meninggal lebih dulu pada Juli 2017 lalu. Hal ini secara langsung disampaikan oleh Puri, asisten sekaligus keponakan Tike saat dihubungi pada hari ini, Jumat (22/6).

Tike tak hanya kehilangan mama, namun juga kakaknya © instagram.com/tikeprieTike tak hanya kehilangan mama, namun juga kakaknya © instagram.com/tikeprie

"Sebenarnya dalam setahun ini, (Tike) pertama ditinggal kakaknya yang pertama, 20 Juli tahun kemarin, belum setahun ya. Sekarang ibunya 21 Juni meninggal. Jadi dalam setahun ini dia kehilangan dua anggota keluarga," tutur Puri.

Ia pun menambahkan, "Jadi kan pas lebaran kemarin udah kehilangan kakaknya, dia sedih kan udah kehilangan anggota keluarga, terus ibunya juga di rumah sakit. Jadi lebaran kemarin suasananya juga mengharukan, ya baru kehilangan kakak terus ibunya sakit. "

Harus merasakan duka ketika momen lebaran 2 tahun berturut-turut, Tike dan saudaranya yang lain berbesar hati menerima ujian ini. Terlebih mereka juga sudah tumbuh besar tanpa kehadiran seorang ayah di sisinya. Yang kuat dan tabah ya, Tike!

(kpl/far/sry)

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi