Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dalami Kasus Rachel Vennya Kabur Dari Karantina, Polisi Siap Lengkapi Berkas

Senin, 08 November 2021 19:51 WIB
Dalami Kasus Rachel Vennya Kabur Dari Karantina, Polisi Siap Lengkapi Berkas
Instagram @rachelvennya

Kapanlagi.com - Pihak kepolisian masih mendalami kasus yang dialami oleh selebgram Rachel Vennya terkait kabur dari karantina. Bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan manajernya Maulida, ibu dua anak ini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Pada Senin (8/11/2021), Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan Maulida baru saja menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Hal ini disampaikan oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat.

1. Gali Masalah

Gambar

"Ya yang digali masalah itu aja kan sudah tau. Kan sudah tau permasalahannya UU kekarantinaan dan UU wabah penyakit," kata Tubagus, dihubungi media, Senin (8/11/2021).

Pemeriksaan Rachel Vennya bersama dua orang yang lain, Salim Nauderer, dan Maulida masih dalam kapasitasnya sebagai tersangka.

2. Terus Lengkapi Berkas

"Ya yang digali lagi sekarang kapasitasnya sebagai keterangan tersangka. Enggak jauh. Kemarin kan diberikan kesempatan dia untuk klarifikasi. Dan benar faktanya kan dituangkan sekarang," kata Tubagus.

Dalam hal ini juga, polisi masih terus melengkapi berkas kasus tersebut. Kemudian, nantinya diserahkan ke pihak kejaksaan. "Sekarang kelengkapan berkasnya sebagai tersangka. Iya agar segera dikirim dulu ke kejaksaan gitu," katanya.

 

Topik Terkait