Damai dengan Nikita Mirzani Mengharukan, Uya Kuya: Kami Memang Sayang Satu Sama Lain

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 17 Januari 2020 16:50 WIB
Damai dengan Nikita Mirzani Mengharukan, Uya Kuya: Kami Memang Sayang Satu Sama Lain

Kapanlagi.com - Sempat memanas, perseteruan antara Uya Kuya dengan Nikita Mirzani berakhir damai. Perdamaian mereka terekam dalam acara Pagi pagi Pasti Happy yang disiarkan langsung pada Kamis  (16/1/2020). Saat itu Nikita hadir sebagai bintang tamu acara yang dipandu Uya Kuya tersebut.

Menurut Uya, sejatinya perdamaian antara dirinya dengan Nikita sudah lama terjadi. Hanya saja memang mereka baru pertama kali bertemu sejak berselisih paham.

"Baru kemarin ketemu lagi tapi kalau baikan sudah lama baikan kok, cuma nggak diekspose saja," kata Uya di kawasan tendean, Jakarta, Jumat (17/1) sambil jalan menuju mobilnya.

1 dari 2 halaman

1. Hubungan Sudah Membaik Sejak Lama

Uya mengatakan komunikasi antara dirinya dan Nikita juga sudah membaik sejak lama. Bahkan hubungan mereka baik-baik saja tak lama setelah bersitegang.

"Sudah nggak ada apa apa dari dulu juga sudah nggak ada apa apa. Sudah lama dari waktu pas huru hara juga nggak lama (kemudian) baik baik saja," kata Kata ayah tiga anak ini.

Uya menambahkan, perselisihan di antara mereka terjadi hanya karena salah paham yang membuat Nikita memblokir akun media sosialnya.

"Biasa bukan ribut ribut besar cuma hal yang biasa, memang saling salah paham saja," tegasnya.

2 dari 2 halaman

2. Saling Sayang

Mengenai momen haru pertemuan yang terjadi pada kamis kemarin, bahkan sampai membuat Nikita menangis, Uya Kuya mengatakan hal itu karena mereka saling menyayangi.

"Ya karena kan kita baru bertemu lagi dan kami memang sayang satu sama lain," tukasnya.

(kpl/dan/DIM)


Reporter:  

Dadan Deva

↑