Damayanti Noor Istri Chrisye Meninggal Dunia, Sang Anak Bantah Penyebabnya Karena Serangan Stroke

Gogor Subyakto   | Minggu, 09 Februari 2020 15:38 WIB
Damayanti Noor Istri Chrisye Meninggal Dunia, Sang Anak Bantah Penyebabnya Karena Serangan Stroke

Kapanlagi.com - Damayanti Noor yang dikenal sebagai suami dari mendiang musisi Chrisye telah berpulang. Tentunya kabar duka ini begitu memukul banyak pihak, mulai dari keluarga dan kerabat terdekat.

Pada hari Minggu (9/2) ini, jenazah dari Damayanti Noor pun telah disemayamkan di TPU Jeruk Purut. Banyak peziarah yang datang termasuk dengan Pasha salah satu anak dari Chrisye dan Damayanti.

Pasha sendiri sempat menceritakan soal kejadian sebelum sang bunda meninggal. "Kejadian-nya seperti yang kemarin ya, ibu saya lagi sama temen-nya, jalan-jalan di puncak, memang biasanya seperti itu, sebulan sekali, memang rutinitas. Besok pagi-nya saya dapat telepon dari teman-nya sudah panik, pada saat ditelepon ibu masih ada, lalu lima menit kemudian ditelepon lagi sudah enggak ada, itu kejadian-nya cepet banget, pada saat itu ya masih syok, baru kabarin keluarga," tuturnya.

1 dari 2 halaman

1. Bantah Soal Serangan Stroke

Bantah Soal Serangan Stroke © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Banyak spekulasi yang menyebutkan kalau Damayanti meninggal karena serangan stroke. Namun, Pasha sendiri membantah hal tersebut.

"Kalau sakit darah tinggi itu sudah lama banget, jadi kalau ada pemberitaan stroke itu salah, saya harus bilang itu salah, beliau ada riwayat darah tinggi dan itu sudah berapa belas tahun yang lalu, dan selalu check-up dan enggak pernah ada apa-apa, memang sudah waktu-nya," jelas Pasha.

2 dari 2 halaman

2. Tak Ada Firasat

Lebih lanjut lagi Pasha sendiri memang tidak merasakan adanya firasat sang bunda akan pergi. Saat mendapatkan berita duka tersebut, ia hanya bisa pasrah dan ikhlas.

"Pas pamit biasa aja, enggak ada firasat yang gimana-gimana, yang janggal gitu gak ada, pas dapet berita itu ya memang Yang Maha Kuasa sudah panggil kita mau apa," pungkasnya.

(kpl/aal/ssm)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑