Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Damayanti Noor Menyatu Dengan Tanah, Anak kembar Chrisye Tak Kuasa Menahan Tangis

Wulan Noviarina Anggraini   | Minggu, 09 Februari 2020 11:25 WIB
Damayanti Noor Menyatu Dengan Tanah, Anak kembar Chrisye Tak Kuasa Menahan Tangis
Damayanti Noor © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Taman Pemakaman Umum (tpu) Jeruk Purut ramai oleh orang-orang yang ingin menghadiri prosesi pemakaman Damayanti Noor. Sekira jam 8.50 WIB jenazah sampai dan langsung diangkat menuju peristirahatan terakhirnya.

Lokasi penguburan dilakukan satu liang lahat dengan sang suami, Chrisye. Iring-iringan doa langsung terdengar mengiringi prosesi pemakaman.

"Mari kita antarkan jenazah Tante Yanti dengan kalimat Laa Ilaaha Illallah," ucap salah seorang pelayat di lokasi pemakaman Yanti Noor.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Anak Tak Kuasa Tahan Tangis

Kedua anak kembar almarhumah, Masha dan Pasha turut serta turun ke liang lahat dan Marsha juga yang mengumandangkan azan dan ikamah di jenazah Yanti Noor.

Setelah jenazah menyatu dengan tanah, tampak terlihat Pasha tak mampu menyembunyikan kesedihannya. Dia terlihat menangis sesengukan usai memakamkan sang ibunda tercinta.

2. Pusing

"Kita doakan semoga Almarhumah diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan ketabahan," kata perwakilan keluarga.

Seperti diketahui, Damayanti Noor meninggal pada Sabtu (8/2) setelah merasakan pusing. Kapanlagi.com juga turut berbelasungkawa dan semoga almarhumah khusnul khotimah.

Reporter:   Sahal Fadhli