Dampingi Emil Dardak Dilantik, Arumi Bachsin Tampil Cantik Pakai Kebaya Putih

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 14 Februari 2019 12:55 WIB
Dampingi Emil Dardak Dilantik, Arumi Bachsin Tampil Cantik Pakai Kebaya Putih

Kapanlagi.com - Saat pelantikan Emil Dardak sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur di Istana Kepresidenan, nampak sang istri Arumi Bachsin turut hadir, Rabu (13/2/2019). Kehadirannya pun menjadi sorotan, apalagi bagi awak media.

Bagaimana tidak, karena ia tampil cantik dengan kebaya putihnya. Ditambahkan lagi ia mengenakan jilbab dengan warna senada dengan kebayanya. Ternyata ada alasan tersendiri baginya mengapa memilih warna putih saat mendampingi suaminya dilantik.

"Kalau boleh jujur persiapannya mendadak, tapi saya memang pengen pakai baju putih biar difoto bagus," kata Arumi Bachsin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/2).

 

1 dari 2 halaman

1. Bersyukur

Bersyukur Arumi Bachsin merasa bersyukur (Liputan6.com/Lizsa Egeham)
Kini suaminya telah resmi menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Arumi pun seakan tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Hal tersebut terlihat dari raut wajahnya yang berseri usai pelantikan.

"Perasaannya bangga, bersyukur luar biasa, senang, tapi di satu sisi deg-degan banget," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Langsung Bekerja

Langsung Bekerja Arumi Bachsin menemani Emil Dardak saat dilantik (Liputan6.com/Lizsa Egeham)
Setelah melantik Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, Jokowi pun langsung berikan amanatnya. Meminta keduanya langsung tancap gas untuk bekerja.

"Ya secepatnya, secepat-cepatnya langsung tancap gas bekerja untuk masyarakat di provinsi Jawa Timur," ujar Jokowi usai pelantikan di Istana Negara Jakarta, Rabu (13/2/2019).

"Untuk ibu Khofifah Indar Parawansa dan juga untuk pak Emil Dardak. Semuanya, pesen saya tadi hanya satu, cepat, tancap gas, bekerja," pungkasnya.

(kpl/lip/gen)


↑