Danang - Darto, Soal Bintang Tamu 'The Comment' dan Candaannya

Natanael Sepaya | 11 Mei 2016, 17:15 WIB
Danang - Darto, Soal Bintang Tamu 'The Comment' dan Candaannya
Kapanlagi.com - Mengawali karir sebagai penyiar, kini Imam Darto dan Dimas Danang melejit sebagai duo presenter maut di Tanah Air. Lewat salah satu program acara milik NET TV, The Comment, Darto pun mengaku kalau tidak semua bintang tamu bisa diajak bercanda dengan enak.

"Udah (episode) 800 sekarang. Lebih kali, udah 700 sekian tuh kata manager kita, tuh mukanya (yang) kaya Fauzi Badillah. Ya kita main berdua, bertujuh sama The Dandees karena kita harus nyelametin acaranya, kan ini kalo nggak dipancing nggak maen, yaudah kita maen sendiri mau nggak mau kalo nggak dia yang jadi sasarannya," jelas Darto saat bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Bukan cuma itu saja, Danang juga mengungkapkan hal yang serupa seperti yang Darto lontarkan. Malah, ia menceritakan kalau pernah ada salah satu bintang tamu yang akhirnya mereka lempar ke program acara yang lebih bagus dan mereka bermain sendiri bersama The Dandees.

Tidak semua tamu undangan Imam Darto dan Dimas Danang bisa diajak enak bercanda © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTidak semua tamu undangan Imam Darto dan Dimas Danang bisa diajak enak bercanda © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ada waktu itu pria, ganteng banget gitu. Gua ngerasa kaya cool banget kali, ya udah akhirnya kita aja main bertujuh, dianya main sendiri di acara yang lebih bagus," lanjut Danang.

Walau begitu, Darto menjelaskan kalau mereka sama sekali tidak pernah merasa terbeban untuk melontarkan humor bahkan ogah disebut komedian. Menurut Darto, mereka melontarkan candaan hanya sekedar untuk mendapat rasa senang saja.

"Nah ini nih iya (pertanyaannya). Nggak sih, kita nggak pernah ngelucu, kita nggak suka disebut komedian. Ya kalo suka ada yang nulis dua komedian alay, duo kocak. Duo kocak tuh gara-gara producer kita, tapi kita nggak pernah ngerasa duo komedian ya, padahal cuma bercanda aja. Bercanda tuh bukan ngarepin sesuatu yang lucu, bercanda tuh yang penting happy, yang penting seneng, gitu. Kalo lucu syukur, kalo nggak lucu ya udah, sebenernya bercanda-canda tongkrongan gitu." tandas Imam Darto.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:  

Mathias Purwanto.