Dandani Thalia Onsu Dengan Heels Mini, Sarwendah Dihujat Netizen

Wulan Noviarina Anggraini | 23 Juni 2015, 12:37 WIB
Dandani Thalia Onsu Dengan Heels Mini, Sarwendah Dihujat Netizen
Kapanlagi.com - Memiliki seorang bayi perempuan rupanya membuat Sarwendah, istri Ruben Onsu tak tahan untuk mendandani buah hatinya. Ia pun tidak ragu untuk menunjukkan foto-foto lucu bayinya ke dunia maya lewat akun @sarwendah29.

Namun dari sekian banyak foto yang dibagi oleh mantan personel Cherry Belle itu, ada satu yang membuat netizen terusik. Yaitu pose saat bayi bernama Thalia Putri Onsu itu terlihat memakai heels mini di kakinya yang masih kecil.

"Selesai mandi, hari ini @thaliaputrionsu pakai heels yang mana ya? Bunda centil Alia jadi beli banyak heels deh, biar matching sama baju," tulis Sarwendah.

Ada beberapa netizen yang menganggap hal ini belum sepantasnya dilakukan kepada bayi yang masih sangat kecil. Mereka merasa kasihan kepada Thalia karena belum seharusnya memakai sepatu seperti itu.

"Ci, Thalia jangan dipakein itu kalau besok Thalia sudah jalan. Bisa menghambat pertumbuhan dan nanti kakinya Thalia jadi ciri," tulis @monikacaster.

"Ibunya aja lebayyy!!! Masih bayi belum ada satu bulan udah dikasih heels, harusnya cuman kaos kaki aja biar anget," tulis @rabitta_slm04.

"Iya kasihan...Baru umur beberapa hari sudah dimacem-macemin...Ya Allah, belum saatnya mbak," tulis @rdewianggriani.

Sepatu ini yang bikin Sarwendah dihujat netizen. @instagram/sarwendah29Sepatu ini yang bikin Sarwendah dihujat netizen. @instagram/sarwendah29


Meski banyak yang mencibir, namun tidak sedikit yang memberikan dukungan dan pujian kepada Sarwendah dan Thalia. Karena sepatu ini memang hanya sekedar hiasan belaka, tidak untuk dipakai jalan-jalan seperti orang dewasa.

"Lucu banget sepatunya, baguuusss," tulis @agnia.azka.

"Terserah ibunya lah...Anak-anak dia bukan anak kalian...Rempong banget ngurusin hidup orang...Urusin diri sendiri aja dulu," tulis @ainunridhoni.

"Ini heelsnya empuk kok dan emang prewalker alias sepatu buat baby yang belum bisa jalan, jadi sebelum men-jugde coba cari tahu dulu deh," tulis @pu3syahri.

Sarwendah sendiri tidak membalas pesan-pesan dari haters yang jumlahnya ribuan itu. Ia memilih untuk melanjutkan postingannya dan mengunggah foto Thalia yang lebih lucu.

(kpl/phi)