Daniel Mananta: Aku Memang Aji Mumpung!

Riswinanti Permatasari | 25 November 2011, 15:47 WIB
Daniel Mananta: Aku Memang Aji Mumpung!
Kapanlagi.com - Sukses dengan karirnya sebagai presenter, Daniel Mananta juga merambah ke berbagai bidang, seperti bisnis. Rupanya Daniel masih belum puas dengan karirnya, sehingga lagi-lagi dia melebarkan sayap. Kali ini yang jadi sasarannya adalah dunia musik.

Saat ini Daniel sedang mengerjakan proyek musiknya dengan Potenzio Band untuk menggarap sebuah lagu berjudul Twitter Dunia. Daniel bahkan sempat ditawari untuk membuat album, namun dia menolak karena tidak yakin dia benar-benar bisa menyanyi.

"Kalau ditanya gue bisa nyanyi apa nggak, tapi mungkin ada project gue sama Potenzio Band yang di situ gue nge-rap judulnya Twitter Dunia, tapi ada beberapa label bilang mau bikinin album tapi gue bilang gue nggak bisa," ungkapnya saat ditemui di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (24/11) kemarin.

Kalau sebelumnya Daniel sempat menolak dikatakan aji mumpung dalam menjalankan bisnis, kali ini dia justru mengakui bahwa dirinya memang aji mumpung soal musik. Pasalnya, dia merasa kemampuan musiknya sangat pas-pasan sehingga tidak mungkin dia akan mampu bertahan.

"Kalau gue nyanyi baru aji mumpungnya, kalau gue nyanyi gue akan ngerusak banyak kuping orang," lanjutnya. (kpl/adt/ris)