Daniel Mananta: Bisnis Ada di Darah Gue

Ahmat Effendi | 25 November 2011, 08:50 WIB
Daniel Mananta: Bisnis Ada di Darah Gue
Kapanlagi.com - Selain dunia hiburan, mantan VJ, Daniel Mananta juga terjun ke dunia bisnis. Namun demikian, bisnis bagi pria bermata sipit ini bukan untuk persiapan ketika ia berhenti dari panggung entertainment. Daniel mengaku masih ingin terus berkarya di dunia yang membesarkan namanya tersebut hingga umur kapanpun juga.

"Bukan karena itu, gue cinta sama dunia bisnis dan gue juga cinta sama dunia entertainment, dunia bisnis juga sudah ada di darah gue, jadi kalau dibilang ini buat persiapan si nggak ya. Gue melihat kayak Tantowi Yahya, Bob Tutupoli, Deddy Mizwar bisa jadi berkarir sampai umur berapapun, jadi gue pengen seperti itu," ungkapnya.

Lalu bagaimana Daniel Mananta membagi waktu dengan dua profesi yang ia jalani tersebut. Kala ditemui di Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (24/11), ie mengaku telah memiliki delegasi.

"Ya gue sudah ada orang yang gue delegasiin, jadi memang sudah ada orang dipercaya ya itu namanya pasif income,'" katanya.

Daniel saat ini memiliki 3 cabang toko Damn! I Love Indonesia, di mana menurutnya animo dari masyarakat cukup bagus.

"Bagus banget, sampai sekarang aja perkembangannya bagus banget, jadi kalau buka 2 toko lagi gue yakin bisa berkembang lagi," tuturnya.   (kpl/adt/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi