Daniel Mananta Ingin Eksploitasi Semua Provinsi!

Riswinanti Permatasari | 25 November 2011, 13:47 WIB
Daniel Mananta Ingin Eksploitasi Semua Provinsi!
Kapanlagi.com - Bicara soal bisnis, tentunya setiap orang punya target dan harapan yang ingin diraih. Sepertinya halnya pebisnis lain, Daniel Mananta juga mengaku punya harapan yang besar dalam mengembangkan bisnisnya, walaupun dia mengakui bahwa dirinya tidak terlalu tertarik di bidang bisnis.

Pria yang akrab sebagai VJ MTV ini berkelakar bahwa dirinya ingin mengembangkan bisnis ke arah yang benar-benar fantastis, misalnya saja membangun toko di semua provinsi. Harapan tersebut tentunya sah-sah saja mengingat setiap daerah pasti punya potensi yang bisa dikembangkan dan dijadikan ladang bisnis

"Pengen satu toko di setiap satu provinsi. Hehehe...," ungkapnya saat ditemui di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (24/11) kemarin.

Namun demikian, Daniel tidak mau bisnis yang dijalankannya dibilang aji mumpung, alias numpang pada ketenarannya sekarang. Baginya, profesi sebagai artis dan sebagai pebisnis adalah potensi potensi berbeda yang dianugerahkan padanya. Karenanya, dia ingin memanfaatkannya dengan baik.

"Kalau kata aji mumpung itu kayaknya kata negatif banget, kalau dari gue sendiri melihat begini kalau Tuhan kasih dua talenta berbeda, kenapa gue nggak gunain dua-duanya," ungkapnya. (kpl/adt/ris)