Daniel Mananta: Jangan Mau Kalah Sama William - Kate!

Riswinanti Permatasari | 25 November 2011, 14:47 WIB
Daniel Mananta: Jangan Mau Kalah Sama William - Kate!
Kapanlagi.com - Pernikahan megah yang digelar Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Ruby Aliya Rajasa (Aliya) pada Kamis (24/11) kemarin masih menyisakan beragam komentar dari berbagai pihak, termasuk Daniel Mananta. Dia melihat pernikahan tersebut sangat unik dan lain daripada yang lain.

Daniel sendiri juga tidak berkomentar banyak tentang kemegahan pernikahan tersebut. Alih-alih berkomentar, Daniel pun lebih memilih mengucapkan selamat kepada kedua mempelai serat mendoakan yang terbaik untuk kehidupan mereka berdua.

"Kalau gue melihatnya ya no comment lah karena kenal sama Ibasnya juga ya, ya congratulation buat Ibas dan Aliya, wish you all the best, buat generasi muda juga let's make the different for Indonesia," ungkapnya saat ditemui di Plaza Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (24/11) kemarin.

Ketika ditanya, apakah pernikahan yang megah tersebut perlu dilakukan, pria yang dikenal sebagai VJ MTV tersebut mengiyakan. Dia bahkan membandingkan pernikahan tersebut dengan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang notabene juga sangat mewah dan megah.

"Ya perlulah, masa kalah sama negara lain, royal weeding di UK aja seakbar itu, masa kita yang sederhana, makanya kasih liat ke dunia kalau anak presiden kita juga nggak kalahnya sama Kate dan Pangeran William," lanjutnya. (kpl/adt/ris)