Daniel Mananta Kembangkan Damn! I Love Indonesia

Ahmat Effendi | 25 November 2011, 07:40 WIB
Daniel Mananta Kembangkan Damn! I Love Indonesia
Kapanlagi.com - Selain dunia entertainment, presenter Daniel Mananta juga mulai mendalami bisnis. Dengan brand Damn! I Love Indonesia, saat ini sudah tiga cabang shop yang ia miliki dan masih berencana terus mengembangkannya.

"Untuk Damn! I Love Indonesia, sekarang akan buka di Pondok Indah Mall dan April juga akan dibuka di Makassar, doakan saja," ucap Daniel Mananta, ditemui di Bapindo, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (24/11).

Selain tiga cabang tersebut, pengembangan yang Daniel lakukan juga melalui online shop. "Sudah 3, 1 di FX center, 1 di Grand Indonesia dan 1 lagi di Grand City di Surabaya, terus juga ada online shop juga di damniloveindonesia.com," katanya.

Menurut Daniel situs belanja online tersebut sudah ada sejak awal tahun 2011. Namun sayang selama ini tidak dikelola dengan baik dan kini coba ia maksimalkan dengan menggandeng Multiply.

"Damniloveindonesia.com sudah mulai dari awal tahun tapi nggak pernah dikelola dengan benar aja. Tapi Desember ini mau kerja sama dengan multiply.com untuk mengembangkan," tandasnya. (kpl/adt/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi