Daniel Mananta Kenalkan Produknya Pada Artis Luar Negeri

Renata Angelica  | 11 Oktober 2012, 17:31 WIB
Daniel Mananta Kenalkan Produknya Pada Artis Luar Negeri
Kapanlagi.com - Bangga menjadi warga negara Indonesia, Daniel Mananta menunjukkannya dengan membuat sebuah clothing line bernama Damn! I Love Indonesia. Kebanggaan itu pun semakin meningkat setelah banyak artis luar negeri mengenakan baju produksinya.

"Konser Maroon 5 kemarin aja vokalisnya memakai baju DamnI I Love Indonesia. Selain itu berusaha impress Jay Park dari Korea, 1 konser 3 jam pake kaos gue juga," ujar pria yang digosipkan sempat dekat dengan Agnes Monica dan Sandra Dewi ini.

Damn! yang berasal dari namanya, Daniel Mananta, mempunyai target pasar untuk anak muda dari luar negeri dan Indonesia. Daniel menegaskan tidak pernah menemukan kesulitan dalam menjalankan usaha tersebut.

"Gue nggak pernah kehabisan ide. Tentang budaya Indonesia ada di Google, berapa ribu pages, pahlawan juga. Tidak akan pernah terbatas, cukup untuk 100 tahun mendatang," ungkap Daniel.

Sengaja memilih nama dalam bahasa Inggris, Daniel melakukannya agar mudah mempromosikan Indonesia di mata dunia. "Gue mempromosikan Indonesia, kalau 'anjrit aku cinta Indo', kedengerannya gimana gitu. Gw ingin orang luar dan kita secara tidak langsung jadi duta besar dari negaranya sendiri. Ketika itu bisa liat dari perilaku dia, secara nggak langsung anak muda punya tanggung jawab moral sebagai duta besar dari Indonesia," tukasnya.

  (kpl/amr/rea/rth)

Editor:  

Renata Angelica