Danilla Riyadi Ungkap Arti 'Tim Kesuksesan' Saat Tampil di Golda Coffee KapanLagi Buka Bareng Sebelum Buka Puasa

Sabtu, 09 Mei 2020 17:20 WIB
Danilla Riyadi Ungkap Arti 'Tim Kesuksesan' Saat Tampil di Golda Coffee KapanLagi Buka Bareng Sebelum Buka Puasa

Kapanlagi.com - Golda Coffee Buka Bareng hadir pada Sabtu sore (9/5/2020). Di sesi live performance salah satunya ada Danilla yang tampil bersama dengan gitarnya pun menghibur dari kamarnya lho. Di kesempatan ini ia nggak hanya nyanyi tapi juga memberikan pesan-pesannya di masa pandemi corona seperti sekarang.

Danilla sempat menyarankan agar KLovers agar rajin berkomunikasi dengan teman. Hal itu salah satu cara agar tidak merasa gila alias stres sekaligus tahu keadaan mereka.

 

1 dari 2 halaman

1. Arti Fans

Selanjutnya Danilla juga memberitahukan betapa pentingnya fans baginya. Ia bahkan punya panggilan khusus nih buat penggemar setianya yaitu tim kesuksesan.

"Saya dan tim kesuksesan, penelisik (fanbase) itu seperti pacaran. Saya sebetulnya bagian dari penelisik juga. Mereka seperti biro jodoh, mereka suka dengarkan lagu Danila, mereka bisa dibilang orang kreatif yang kebetulan suka lagu Danila. Mereka bagian dari hidup saya, teman-teman saya. Mereka melihat saya seperti teman. Di manapun kalian berada, ini buat kalian. Kalian akan selalu berada di garda terdepan yang akan perjuangkan," katanya.

2 dari 2 halaman

(kpl/dka/pit)