Danny Rukmana Mantan Suami Lulu Tobing Siap Menikah Lagi dengan Pramugari Besok

Rahmi Safitri   | Jum'at, 14 Februari 2020 16:10 WIB
Danny Rukmana Mantan Suami Lulu Tobing Siap Menikah Lagi dengan Pramugari Besok

Kapanlagi.com - Keluarga Presiden kedua RI, Soeharto, memang selalu menjadi pembicaraan, apalagi jika mereka punya gawe. Sebentar lagi putri pertama Pak Harto, Siti Hardianti Rukmana atau yang biasa disapa dengan Mbak Tutut akan mantu.

Mbak Tutut dan sang suami, Indra Rukmana, dalam hitungan hari akan menikahkan salah satu putranya yaitu Danny Bimo Hendro Utomo dengan pujaan hatinya. Buat yang belum tahu, Danny ini adalah mantan suami dari aktris cantik Lulu Tobing.

Danny akan menikah dengan wanita bernama Raiyah Chitra Caesaria yang berprofesi sebagai seorang pramugari. Mereka akan menikah besok Sabtu (15/2/2020).

1 dari 3 halaman

1. Proses Pemeriksaan Dokumen

Proses Pemeriksaan Dokumen © Dokumen Tutut Soeharto via instagram.com/tututsoeharto
Mbak Tutut mengunggah beberapa foto soal rangkaian pernikahan Danny dan Raiyah ini di akun Instagram-nya pada hari Kamis (13/2/2020). Foto itu diambilsaat  prosesi pemeriksaan dokumen persyaratan pernikahan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang pada hari tersebut.

Keluarga kedua belah pihak tampak mendampingi calon pengantin di acara tersebut. Danny dan Raiyah pun memakai batik saat di sana.

2 dari 3 halaman

2. Dinyatakan Lengkap

Dinyatakan Lengkap © Dokumen Tutut Soeharto via instagram.com/tututsoeharto
Mbak Tutut juga mengucapkan syukur karena dokumen persyaratan pernikahan Danny dengan Raiyah dinyatakan lengkap oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang. Usai pemeriksaan dokumen, acara dilanjutkan dengan Isti'dzan (permohonan izin).

Meski baru pemeriksaan tapi momen ini sudah berjalan dengan khidmat. Kedua keluarga pun juga sudah kompak.

3 dari 3 halaman

3. Foto Bersama

Foto Bersama © Dokumen Tutut Soeharto via instagram.com/tututsoeharto
Acara diakhir dengan foto bersama. Pertama Danny dan Raiyah berfoto dengan orangtua masing-masing. Selanjutnya anggota keluarga lainnya juga ikut berpose merayakan momen bahagia ini.

Buat Danny dan Raiyah semoga lancar terus sampai acara pernikahan berlangsung!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑