Dapat Banyak Fasilitas dari Keluarga Ruben Onsu, Betrand Peto Merasa Berterima Kasih

Kistin Septiyani | Jum'at, 23 Agustus 2019 23:01 WIB
Dapat Banyak Fasilitas dari Keluarga Ruben Onsu, Betrand Peto Merasa Berterima Kasih

Kapanlagi.com - Nama Betrand Peto belakangan menjadi perbincangan banyak orang. Remaja asal Nusa Tenggara Timur ini menyita banyak perhatian setelah pasangan selebritis, Ruben Onsu dan Sarwendah mengangkatnya sebagai anak.

Betrand yang sebelumnya diasuh oleh kakek dan neneknya ini, merasa sangat senang memiliki Ruben dan Wenda sebagai ayah dan bundanya. Perlakuan yang adil dan berbagai fasilitas yang disediakan oleh Ruben membuatnya merasa sangat berterima kasih.

Presenter yang akrab dipanggil Bensu tersebut telah mempersiapkan berbagai hal untuk masa depan sang putra angkat. Bensu ingin kedepannya Betrand belajar Bahasa Inggris dan Mandarin. Ia juga memberikan fasilitas lainnya yang mendukung bakat dan minat sang putra, dari les alat musik, vokal hingga olahraga seperti futsal.

1 dari 2 halaman

1. Kontrol Pekerjaan

©YouTube/TheOnsu
Tak hanya itu, Bensu juga akan memonitor berbagai pekerjaan yang nantinya ditawarkan pada Betrand. Ia tak ingin Betrand bekerja terlalu banyak.

"Ya kan nanti pekerjaan-pekerjaan yang Betrand ambil itu sudah saya harus kontrol dan seleksi lagi gitu karena saya nggak mau nanti dia terlalu banyak pekerjaan. Di sekolahnya dia capek jadi les yang diambil itu les yg sudah di sepakati sama Betrand," ujar Bensu saat dijumpai di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/8/2019).

2 dari 2 halaman

2. Didik Layaknya Anak Kandung

©Instagram
Tak hanya memberikan berbagai fasilitas yang mendukung minat dan bakat Betrand, Bensu dan Wenda juga membentuk pribadinya secara moral. Bensu mengaku mendidik bocah 13 tahun ini layaknya anak kandung. Karena itulah, menurut pasangan selebriti ini, Betrand bisa nyaman dengan mereka.

"Mungkin itu yang dia rasakan. Bagaimana ayah dan bunda ngasih tau kakak. Kalau dia lagi salah ya saya bilang salah, kalau dia lagi bener saya bilang bener," imbuh Bensu.

(kpl/apt/TIN)


↑