Dapat Ciuman Dari Catherine Wilson, Hotman Paris: Jangan Cemburu Ya

Mita Anandayu | 12 Juni 2018, 14:10 WIB
Dapat Ciuman Dari Catherine Wilson, Hotman Paris: Jangan Cemburu Ya

Kapanlagi.com - Hotman Paris Hutapea menjadi sorotan publik lantaran penampilannya yang nyentrik. Tak hanya jadi pengacara, kini Hotman Paris juga sibuk dengan menjadi pembawa acara di program televisi miliknya.

Baru-baru ini Catherine Wilson juga menjadi salah satu bintang tamu. Saat berada di lokasi syuting, keduanya berbagi momen kepada netizen. Hotman Paris merekam aksi Catherine Wilson tengah memeluknya dari belakang. Hotman Paris pun balik memegang lengan Catherine Wilson dengan erat.

Sambil berputar-putar, Hotman Paris dan Catherine Wilson terus menikmati alunan musik yang mengalun. Pengacara langganan Inul Daratista dan Syahrini itu mengungkap kebahagiaannya bisa dipeluk Catherine Wilson.

Hotman dan Catherine Wilson, my dream comes true, akhirnya mimpi gua terkabul. Dulu saya belum pengacara kaya, sekarang sudah. I get it now. Mmm...jangan cemburu lo ya.." kata Hotman Paris.

Dapat Ciuman

Hotman Paris dan Catherine Wilson © via liputan6.comHotman Paris dan Catherine Wilson © via liputan6.com

Tak cuma pelukan, Hotman Paris juga mendapat dua kali kecupan hangat dari Catherine Wilson. Bahkan ketika keduanya mengakhiri pelukan tersebut, Hotman Paris juga terlihat hendak mendapat tambahan ciuman di pipi kanan dan kirinya.

Sementara itu, Catherine Wilson lama tak muncul. Aktivitasnya di dunia hiburan seakan telah lama ia tinggalkan meski nyatanya ia masih aktif.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:  

Mita Anandayu