Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dapat Hidayah dan Ingin Beri Contoh yang Baik Untuk Putra Semata Wayang, Ratu Rizky Nabila Hapus 13 Tato di Tubuhnya

Senin, 15 November 2021 10:30 WIB
Dapat Hidayah dan Ingin Beri Contoh yang Baik Untuk Putra Semata Wayang, Ratu Rizky Nabila Hapus 13 Tato di Tubuhnya
Ratu Rizky Nabila hapus 13 tato di tubuhnya (istimewa)

Kapanlagi.com - Semenjak menjadi seorang ibu dari pernikahannya dengan pesepakbola Alfath Fathier, banyak perubahan dari diri penyanyi Ratu Rizky Nabila. Mulai dari kesehariannya hingga wanita yang akrab disapa Nabs ini juga memutuskan untuk mengubah sesuatu dari tubuhnya.

Perubahan yang ia lakukan ini semua karena alasan anak semata wayangnya, Jewanio Rizky Abbas. Selain alasan itu, wanita berusia 26 tahun ini tak mau ketika anaknya beranjak dewasa nanti melakukan hal yang salah di mata agama.

Oleh karena itu, ia memutuskan untuk menghapus tato yang ada di tubuhnya. Ia mengaku di tubuhnya ada tiga belas tato yang diakui olehnya dibuat karena iseng.

"Aku gamau Nio besar melakukan hal-hal yang menurut agama salah. Di Alquran nggak boleh, dan aku berharap Nio bisa jadi pribadi yang soleh," ungkap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di Jakarta, Belum lama ini.

"Takut Nio nanya 'Ami itu apa?'. Ada tiga belas tato. Aku pikir gaul dan musisi atau artis (luar) pada punya tato. Nggak ada alasan yang spesial, hal bodoh aja," lanjutnya.

1. Takut Ditanya Mertua

Gambar

Selain anak, Ratu Rizky Nabila juga tak mau apabila nantinya menikah lagi, tato di tubuhnya ditanyakan oleh mertua. Oleh karena itu, ia juga mengaku tak menyesal menghapus tatonya.

"Takut ditanya calon mertua kalau pakai baju adat. Nggak sama sekali, aku malah lega, aku kaya ngeliat 'ini aku nih'," ucapnya.

2. Bakal Dihapus Secara Bertahap

Gambar

Ratu Rizky Nabila juga menyebut makna dari salah satu tato yang ada di dada kanannya. Rencananya ia akan menghapus tato di tubuhnya secara perlahan dan biaya yang dihabiskan untuk melakukan hal tersebut di bawah seratus juta.

"Ada, nama almarhumah mamaku di dada kanan. Langsung tiga hari ini, dan karena tatoku nggak besar jadi tiga dulu hilangin nanti lanjut lagi. (Biaya) di bawah seratus jut," ujarnya.

Selain itu, Ratu Rizky Nabila mengaku tak menyesal menghapus tato di badannya. Karena baginya, mungkin hal ini adalah hidayah untuknya.

"Nggak nyesal, itu hal yang bikin aku belajar . Setelah ajang trakhir yang aku ikuti yaitu Miss Earth kan aku baru buat tato di tahun 2019, jadi termasuk cepat dikasih hidayah sama Allah," pungkasnya.