Dapat Izin Suami, Acha Septriasa Lanjutkan Karirnya

Risang Sudrajad | 05 Maret 2017, 15:45 WIB
Dapat Izin Suami, Acha Septriasa Lanjutkan Karirnya

Kapanlagi.com - Acha Septriasa kembali ke Indonesia untuk terlibat di satu project film berjudul CINTA DUA KODI. Seperti yang kita tahu, aktris cantik itu belakangan harus tinggal di luar negeri bersama sang suami.

Sempat berhembus kabar kalau Acha bakalan pensiun dari dunia hiburan setelah menikah. Namun nyatanya, sang suami, Vicky Kharisma tetap memberikan izin untuk dia berkarya kembali.

"Menurut dia saya perlu melanjutkan karir saya. Dia percaya karena saya orangnya juga cukup berkomitmen untuk bisa memisahkan karir sama rumah tangga. Kita nggak bisa mematikan satu sama lain," ujar Acha saat ditemui usai jumpa pers film Cinta Dua Kodi di Djakarta Theatre, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3).

Acha lanjutkan karirnya di dunia hiburan © KapanLagi.com/Budy SantosoAcha lanjutkan karirnya di dunia hiburan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Di sisi lain, Acha didapuk untuk memerankan karakter berhijab di film terbarunya nanti. Peran ini tentu saja bisa dibilang berbeda jika dibandingkan dengan kehidupan aslinya.

Memerankan karakter perempuan berhijab, lalu apakah Acha juga berencana untuk melakukan hal serupa? Wanita kelahiran Jakarta itu pun memberikan jawabannya.

"Saya rasa semua perempuan pengin berhijrah. Tapi saya belum pernah bisa punya jawaban untuk hal itu karena belum ada di titik itu untuk sekarang ini. Saya sih berharap bisa menjadi manusia yang lebih baik. Kalau ada panggilan lebih dalam insyaallah saya akan memakainya," pungkas Acha.

(kpl/abs/abl)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho