Dapat Julukan 'Tante Pemersatu Bangsa,' Ernie Mengaku Tak Mengerti Bisa Disebut Seperti Itu

Kamis, 21 Mei 2020 09:14 WIB
Dapat Julukan 'Tante Pemersatu Bangsa,' Ernie Mengaku Tak Mengerti Bisa Disebut Seperti Itu

Kapanlagi.com - Seorang selebgram wanita paruh baya bernama Ernie mendadak jadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Tak sampai di situ saja, Ernie bahkan disebut-sebut sebagai 'tante pemersatu bangsa' oleh para netizen. 

Mendapat sebuta seperti itu, Ernie sendiri rupanya tak mengerti apa maksudnya. Ia pun sampai menanyakan kepada Gofar Hilman kenapa sebutan itu bisa sampai melekat kepada dirinya. 

"Gimana ya, saya tuh sebenarnya juga sempat nanya ke Gofar kenapa tiap posting foto dibilang 'Tante Ernie Tante Pemersatu Bangsa'. Karena aku sendiri nggak tahu kenapa disebut seperti itu. Menurut versi Gofar, diibaratkan negara Indonesia terdiri dari berbagai macam Parpol, mereka yang suka ribut, nanti akan berkumpul di account aku jadi baik-baik lagi. Lucunya saking mempersatukan bangsa, ada cerita anak sama bapak follow account aku," kata tante Ernie saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu (20/5/2020). 

1 dari 2 halaman

1. Sering Dapat DM dari Pejabat dan Artis

Sering Dapat DM dari Pejabat dan Artis ©instagram.com/himynameisernie
Menjadi selebgram terkenal, Ernie juga mengaku sering mendapat direct message (DM) dari para pejabat dan artis. Bagi Ernie sendiri, mendapat pesan dari banyak orang adalah hal lumrah. 

Selama pesan itu tak menjurus ke arah yang negatif atau pelecehan, menurut Ernie itu normal saja, karena itu merupakan sebuah bentuk apresiasi. 

"Cuma balik lagi saya selalu mikir positif. Kayak orang kasih likes dan comments, namanya main Instagram kan memang apresiasi terhadap gambar. Kalau untuk sekadar ungkapan apresiasi itu normal saja," ujar ibu 3 anak ini. 

2 dari 2 halaman

2. Menolak Secara Halus

Menolak Secara Halus ©instagram.com/himynameisernie
Dalam wawancaranya dengan Gofar Hilman beberapa waktu lalu, tante Ernie mengungkapkan jika ia sering menolak ajakan jika sudah menjurus ke arah yang tidak benar. Pasalnya, beberapa publik figur tersebut kebanyakan sudah beristri atau memiliki pacar. 

"Aku selalu nolak tapi dengan cara yang baik-baik lah. Karena lucunya kebanyakan orang-orang yang DM aku kebanyakan bukan yang single. entah sudah beristri atau punya pacar gitu. Dan kalau kayak public figur gitu kan pasti tau ya dia uda punya pacar, istri. Ya aku kalau yang kayak gitu nggak mau daripada bikin perkara," ucap tante Ernie seperti dikutip dari youtube Gofar Hilman. 

(kpl/abs/dwn)