Dapat Komen Rasis Gara-Gara Pacaran dengan Indah Permatasari, Arie Kriting Baper?

Tyssa Madelina | Minggu, 03 November 2019 13:10 WIB
Dapat Komen Rasis Gara-Gara Pacaran dengan Indah Permatasari, Arie Kriting Baper?

Kapanlagi.com - Komika Arie Kriting lagi santer jadi perbincangan hangat netizen. Setelah kisah cintanya terkuak, ternyata baru diketahui kalau hubungannya tak mendapat restu dari ibunda Indah Permatasari, Nursyah.

Caci maki dan hujatan pun silih berganti dilayangkan oleh netizen ketika Nursyah menyebut putrinya berubah semenjak mengenal Arie Kriting. Namun ketika ditanya soal hal tersebut, pria asal Kendari itu justru menanggapinya dengan tenang.

"Enggak baper lah. Itu hal yang sangat normal sekali sih. Bagian dari perjalanan hidup ya. Jadi saya sih mohon doa restunya saja, teman-teman," ujar Arie Kriting, saat ditemui di Epicentrum Epiwalk Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11/2019).

1 dari 2 halaman

1. Dapat Komentar Rasis

Tak berhenti sampai di situ, Arie Kriting juga mendapat komentar kurang menyenangkan dari sebagian netizen yang membawa-bawa soal suku dan agama. Namun lagi-lagi, pria berusia 34 tahun itu hanya tersenyum memaklumi.

"Halah, itu mah teman-teman yang tidak tahu permasalahannya saja tapi pengin ikut-ikut. Ya sudah lah nggak apa-apa," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Pasrah ke Allah

Lebih lanjut, bicara soal masa depan, Arie Kriting saat ini hanya bisa pasrah kepada Allah SWT. Ia menyebut permasalahan tersebut jadi pelik gara-gara tidak ada komunikasi dari hati ke hati.

"Saya lebih suka masalah ini kita hadapi dan pasrahkan pada Allah saja. Ini juga memang mungkin balik lagi ke masalah komunikasi tadi, komunikasinya belum ketemu. Itu aja sih," pungkasnya.

(kpl/far/tmd)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑