Dapat Penghagaan Panasonic Gobel Award, Irish Bella Kangen Akting?

Sanjaya Ferryanto | Senin, 09 Desember 2019 20:01 WIB
Dapat Penghagaan Panasonic Gobel Award, Irish Bella Kangen Akting?

Kapanlagi.com - Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berbahagia. Keduanya berhasil menyabet penghargaan dalam ajang Panasonic Gobel Award. Ammar meraih penghargaan Pemeran Sinetron Pria Terfavorit dan Irish mendapat penghargaan Pemeran Sinetron Wanita Terfavorit.

Lantas, apakah dengan hadirnya penghargaan ini membuat Irish Bella kembali kangen untuk berakting di layar kaca? Seperti diketahui, dirinya memang rehat sejenak dari aktivitas syuting.

 

1 dari 2 halaman

1. Masih Bermain Sinetron

Masih Bermain Sinetron Kapanlagi/Budy Santoso
"Mungkin nanti kali ya, kan sekarang udah akhir tahun waktunya liburan," ujar Irish Bella di sela-sela ajang Panasonic Gobel Award di gedung The Tribrata, Jumat (6/12).

Irish Bella sendiri menyebutkan jika dirinya masih akan bermain sinetron ke depannya. Bahkan tak hanya sinetron, dirinya menginginkan untuk bisa menjajal kemampuan aktingnya di bidang yang lain.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Menjadi Dampak yang Positif

"Kedepannya masih akan main sinetron, dan banyak sih gak cuma sinetron," tambahnya.

"Apapun itu yang penting adalah dari pengaruh kami ini bisa menjadi dampak yang positif dan pastinya kami akan terus menciptakan sebuah karya-karya masterpiece agar semua penonton Indonesia ini terhibur dengan karya kami," tutup Ammar.

(kpl/dan/frs)


Reporter:  

Dadan Deva

↑