Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dapat Pertanda, Ternyata Sule Sempat Kejatuhan Cicak Sebelum Lina Zubaedah Meninggal Dunia

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 04 Januari 2020 22:45 WIB
Dapat Pertanda, Ternyata Sule Sempat Kejatuhan Cicak Sebelum Lina Zubaedah Meninggal Dunia
Sule © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Duka mendalam tampaknya masih belum bisa disembunyikan oleh komedian Sule. Tampak ketika ditemui usai mengadakan tahlilan di kediaman adik dari almarhumah Lina Zubaedah di kawasan perumahan Bumi Panjawangan, Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, (4/01) Sabtu malam wajahnya masih sembab.

Tapi siapa sangka, sebelum mantan istrinya itu meninggal dunia Sule sempat mendapat pertanda. Namun, saat itu ia tak menghiraukan pertanda tersebut dan menanggapinya dengan gurauan bersama teman-temannya ketika tengah kumpul di rumahnya.

1. Kejatuhan Cicak

Gambar

"Pertanda ada juga nih, jadi pas lagi kumpul saya kejatuhan cicak, ya waktu itu sempat bercanda 'wah ini, siapa yang mau meninggal' tapi saya tanggepin bercanda itu sama teman-teman di rumah. Waktu itu udah nggak saya hiraukan, karena saya tahunya almarhumah sehat-sehat aja," ungkap Sule.

Selain itu, pelawak yang memiliki nama asli Entis Sutisna itu mengatakan bahwa Lina sama sekali tak memiliki riwayat penyakit berat. Menurutnya, mantan istrinya tersebut ketika sakit sama sekali tak mau ke dokter untuk memeriksa kondisi kesehatannya sendiri.

2. Sule Tak Tahu Riwayat Sakit Lina

"Belum tahu, saya sendiri nggak tahu, karena nggak ada (riwayat sakit) sama sekali. Ada (lambung dan darah tinggi) tapi setahu saya itupun nggak parah, yang saya tahu dia menggigil aja. karena dia disuruh ke dokter nggak pernah mau, lebih milih nyembuhin sendiri," ujarnya.

Tak lupa, Sule mengirimkan doa yang terbaik untuk mendiang ibu dari anak-anaknya itu agar almarhumah dapat tempat yang terbaik di sisi Allah.

"Pokoknya doa yang terbaik buat dia, semoga dapat tempat terbaik," tukasnya.

Reporter:   Irfan Kafril