Dapat Rezeki Nomplok Miliaran Rupiah di Bulan Ramadan, Angel Lelga: Alhamdulillah

Senin, 10 Mei 2021 10:50 WIB
Dapat Rezeki Nomplok Miliaran Rupiah di Bulan Ramadan, Angel Lelga: Alhamdulillah
Angel Lelga (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tahun ini yang masih diselimuti pandemi Covid-19 ternyata membawa keberkahan bagi Angel Lelga. Baru tiga bulan menjalani bisnis skincare yang diberi nama Secret Wish, Angel Lelga, merasakan keuntungan besar di bulan ketiga yang bertepatan dengan Ramadan.

Sama seperti yang lainnya, pandemi memang sempat membuat Angel Lelga haru memutar otak agar tidak merugi. Apalagi tak sedikit bisnis para artis juga terkena imbas pandemi hingga gulung tikar. Beruntung, bisnis skincare miliknya justru mendapat rejeki nomplok walaupun sebenarnya belum dirilis secara resmi.

"Alhamdulillah ini berkah Ramadan. Sebenarnya ini skincare belum lauching, tapi karena antusias fans saya dan banyak yang pengen tahu skincare saya. Akhirnya tim saya kelabakan semuanya, jadi pesannya membludak. Ya saya bersyukur lah," kata Angel Lelga saat ditemui di Kawasn Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Kantongi Lebih dari 1 M

Ketika ditanya keuntungannya, Angel Lelga tak menyebut secara detail. Namun, ia berani mengklaim bahwa saat ini sudah lebih dari kisaran 1 miliar rupiah.

"Lebih juga (dari 1 Miliar), alhamdulillah," ucapnya.

Bahkan, saat ini dirinya sedang mempersiapkan tempat baru untuk bisnisnya ini."Sudah balik modal ini tinggal jalanin nikmatnya aja. Bahkan mau buka lagi yang baru, ya alhamdulillah," ujarnya.

2. Selalu Kesepian

Meskipun mendapat keuntungan besar di bisnisnya, masih ada hal yang mengganjal di dalam diri Angel Lelga. Setelah menjadi mualaf selama 17 tahun, ternyata dirinya merasa kesepian setiap bulan Ramadan dan Idul Fitri.

Beruntung, Angel Lelga memiliki banyak sahabat yang mendukung dirinya. Tak jarang para sahabat inilah yang menjadi obat kesepian Angel Lelga di bulan Ramadan dan hari raya.

"Saya setiap tahun memamg merasa kesepian, karena saya mualaf sendiri gak ada keluarga yang seagama dengan saya. Tapi alhamdulillah semua teman support, banyak yang kirim makanan dan baju, apalagi sekarang lebih ramai lagi. Sekarang tim dan orang kantor bertambah, alhamdulillah," tutupnya.

3. #IngatPesanIbu

Tahun ini bulan Ramadan dan Idul Fitri kembali harus dilalui dalam situasi pandemi. Namun hal itu tak mengurangi semangat untuk melaksanakan dan menyambutnya. Pastikan juga selalu #IngatPesanIbu agar terhindar dari paparan Covid-19.

Pakai masker, rajin-rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan demi orang-orang tersayang!