Dapatkan Banyak Polemik di Tahun 2019, Nikita Mirzani: Itu Polemik Sampah

Kistin Septiyani | Jum'at, 13 Desember 2019 22:56 WIB
Dapatkan Banyak Polemik di Tahun 2019, Nikita Mirzani: Itu Polemik Sampah

Kapanlagi.com - Tahun 2019 akan segera berakhir. Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa tahun ini dirinya mendapat banyak rezeki. Meski begitu tahun ini ia juga mendapat banyak cobaan. Namun dirinya mengaku tak ambil pusing dengan masalah yang dihadapinya.

"Alhamdulillah ditahun 2019 ini banyak rejeki yang masuk, walaupun banyak cobaan tapi Niki nggak ambil pusing. Jalanin aja hidup, Alhamdulillah apa yang Niki dapat bisa bantu orang," ujar Niki saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, pada Jumat (13/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Polemik Sampah

Niki memang mengaku tak ambil pusing dengan polemik-polemik yang ia hadapi selama tahun 2019 ini. Ia mengungkapkan bahwa masalah tersebut hanya dibuat oleh sebagian pihak untuk panjat sosial.

"Itu mah polemik-polemik sampah lah ya, yang gitu mah banyak-banyak yang mau pansos, laporan-laporan polisi. Alhamdulillah semua sudah diatasi dengan baik," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Resolusi 2020

Resolusi 2020 ©Instagram/nikitamirzanimawardi17
Niki mengaku tak memiliki resolusi pasti untuk tahun 2020 mendatang. Ia hanya ingin menjalani kehidupan yang diberikan padanya. Ia mengaku ingin fokus pada pekerjaan dan anak-anak di tahun mendatang. Ia juga menambahkan, pada 2020 mendatang ia akan merilis lagu baru karya Pasha Ungu.

"Alhamdulillah, pasha ungu Aa lagi buatin single lagu buat niki, akhirnya niki punya lagu sedih," lanjutnya.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑