Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dari Cinlok Sampai Akan Menikah, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Rilis Lagu 'Cinta Sampai Surga'

Gogor Subyakto   | Selasa, 20 September 2022 16:28 WIB
Dari Cinlok Sampai Akan Menikah, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Rilis Lagu 'Cinta Sampai Surga'
Glenca Chysara dan Rendi Jhon rilis lagu Cinta Sampai Surga. Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Setahun menjalin hubungan asmara, pemain sinetron IKATAN CINTA, Glenca Chysara dan Rendi Jhon, resmi melangsungkan tunangan pada Minggu (18/9/2022) di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Kota Depok, Jawa Barat.

Khusus di momen bahagia tersebut, Glenca dan Rendi membawakan lagu cinta yang ditulis oleh Ade Govinda. Lagu tersebut berjudul 'Cinta Sampai Surga'.

"Cinta Sampai Surga di-request Glenca dan Rendi dan dirilis tanggal 18 September, menjadi simbol penghantar Glenca dan Rendi tunangan sampai menuju pernikahan," kata Ade Govinda dalam keterangan tertulisnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ditulis Ade Govinda

Gambar

Sesuai dengan pesanan Glenca dan Rendi, lagu 'Cinta Sampai Surga' dibuat Ade Govinda dengan aransemen musik sederhana, namun liriknya memiliki makna mendalam bagi setiap pasangan yang ingin menjalin rumah tangga.

"Yang spesial aku sangat senang bisa menemukan lirik yang kuat, pesannya simpel, tapi mengena untuk pasangan yang terikat atau menikah karena di jemarinya ada sebuah ikatan yang bisa jadi pengingat jika terjadi sesuatu yang kurang berkenan bagi cinta mereka," tutur Ade Govinda.

2. Harapan Glenca dan Rendi

Gambar

Sementara itu Glenca dan Rendi berharap lagu 'Cinta Sampai Surga' bisa diterima dan disukai oleh para pendengarnya.

Glenca & Rendi juga berharap, setiap pasangan setelah mendengarkan 'Cinta Sampai Surga' bisa semakin saling menghargai, mencintai pasangannya dan bisa bersama selamanya sampai di surga.

'Cinta Sampai Surga' bercerita tentang ikrar sepasang kekasih yang berharap cinta mereka tidak hanya menyatu di dunia tapi juga di surga.

3. Lagu Anthem Pernikahan

Gambar

Lagu sederhana dengan lirik yang sangat kuat dipadukan strings live orchestra manis dari Jogja, ini sudah tersedia di seluruh Digital Streaming Platform, Youtube My Music Records dan radio kesayanganmu.

"Semoga lagu ini bisa menjadi anthem lagu pernikahan di Indonesia," harap Ade Govinda.

Reporter:   Dadan Deva