ADVERTORIAL
ADVERTORIAL

Dari Ngobrol sampai Game Seru, Smartfren WOW Talks bareng UN1TY Berikan Banyak Kejutan

Jeffrey Winanda | 14 Januari 2022, 20:29 WIB
Dari Ngobrol sampai Game Seru, Smartfren WOW Talks bareng UN1TY Berikan Banyak Kejutan

Kapanlagi.com - YOUN1T mana suaranya? Sebagai fans setia UN1TY, boy band asal Indonesia yang lagi meraih popularitasnya beberapa waktu belakangan ini pasti nggak mau ketinggalan berbagai update aktivitasnya nih. Terbaru, grup yang memiliki 8 member yaitu Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki tersebut baru saja memeriahkan Smartfren WOW Talks Special No Drama No Ribet yang berlangsung pada Kamis (13/01/2022) yang disiarkan secara live di Vidio.com dan YouTube channel Smartfren.

Seperti biasa, acara yang melibatkan UN1TY pastinya menciptakan keseruan yang menghibur banget. Di momen awal tahun ini, ternyata banyak kejutan yang dibagikan oleh UN1TY buat para YOUN1T yang selama ini sudah setia mendukungnya. Yuk, intip highlight keseruannya!

New Year, New Look, New Status

(c) Smartfren(c) Smartfren

Tahun baru biasanya diawali dengan berbagai resolusi dan hal baru lainnya. Kejutan pun datang dari UN1TY yang pastinya sudah ditunggu-tunggu para fans. Nggak hanya menampilkan new look saja, tapi mereka juga meraih pencapaian baru lewat new status, lho! Yup, UN1TY baru saja dinobatkan sebagai brand ambassador terbaru Smartfren secara resmi. Congrats!

Status baru ini jelas merupakan pencapaian yang membanggakan. Para member pun merasa bersyukur karena bisa mengawali tahun baru dengan kesempatan baru yang menciptakan pengalaman baru juga. “Pastinya sangat senang dan bersyukur dengan kesempatan yang diberikan ini,” ungkap Fiki di sela-sela sesi obrolan.

Dance Cover Competition Mendapatkan Antusiasme Besar dari YOUN1T

(c) Smartfren(c) Smartfren

Beberapa waktu yang lalu, UN1TY bersama Smartfren menggelar dance cover competition lagu Frenzone yang berhasil mendapatkan antusiasme besar dari para YOUN1T. Banyak yang ikutan submit duet dance challenge tersebut dengan hasil yang keren-keren. Hal ini pun mendapatkan apresiasi dari para member.

“Rasanya senang banget. tapi lebih senang kalau tiap kali kita perform di-cover juga sama Unit. Banyak yang menghargai karya kami sampai YOUN1T juga pelajari dance move-nya,” ungkap Fenly kemudian.

Nonton berbagai video UN1TY dan belajar dance move mereka memang gampang banget karena videonya sudah banyak tersebar di YouTube. Apalagi sekarang kamu bisa hidup bebas drama dengan Smartfren Unlimited yang 2x lebih besar dan juga bebas internetan setiap hari di setiap aplikasi. Jamnya nggak terbatas, harganya juga tetap Rp80 ribuan. No drama no ribet!

Nggak cuma ngobrol, tapi ada juga kejutan penampilan menarik dari UN1TY membawakan single No Mellow yang langsung bikin para YOUN1T ikutan nyanyi dan dance di rumah.

Kehadiran Para Pemenang Dance Cover Competition, Bikin WOW Talks Makin Seru

(c) Smartfren(c) Smartfren

Setelah menyaksikan penampilan UN1TY membawakan No Mellow, selanjutnya penonton diajak untuk menyaksikan langsung video para YOUN1T yang terpilih memenangkan dance cover competition Frenzone. 6 orang pemenang yang terpilih bisa menyaksikan langsung proses produksi sinetron remaja yang lagi hits, yaitu DARI JENDELA SMP.

Nggak hanya itu, para pemenang ini juga diundang menghadiri event WOW Talks dan ketemu langsung dengan UN1TY, lho. Kehadiran mereka jelas bikin YOUN1T lain yang cuma bisa nonton dari rumah iri abis.

Acara pun semakin seru dengan kehadiran Aisha, Naura, Icca, Putri, Fanny dan Bella yang menjadi pemenang dance cover competition tersebut. Kesempatan ketemu dan ngobrol langsung dengan para member UN1TY pastinya sudah jadi impian sejak lama. Nggak hanya itu saja, mereka juga punya kesempatan menyampaikan isi hati buat member yang jadi biasnya. Salah satunya seperti yang diungkapkan Naura.

“Buat Aji (Fajri, red), sehat-sehat terus, bahagia terus. Tambah semangat berkarya buat semuanya juga,” ucap Naura penuh semangat yang kemudian diamini oleh para member UN1TY lainnya.

Sesi Game antara UN1TY vs YOUN1T, Siapa yang Menang?

(c) Smartfren(c) Smartfren

Puncak keseruan adalah pada sesi game yang berlangsung antara member UN1TY vs YOUN1T. Ada 3 sesi game yang menimbulkan gelak tawa dan menghibur banget. Yang pertama adalah challenge meniup bola dalam gelas berisi bedak. Dalam sesi tersebut, Farhan, Fiki, dan Fenly maju melawan tim YOUN1T. Siapa yang paling banyak mengeluarkan bola adalah pemenangnya. Game ini dimenangkan oleh YOUN1T dengan skor 8-6.

Beranjak ke game selanjutnya adalah menggambar di punggung. Kali ini Ricky, Zweitson, dan Shandy yang ikut bermain. Jadi, para peserta diajak berbaris, yang paling belakang akan menggambar di punggung orang yang ada di depannya. Peserta paling depan harus menebak gambar apa yang dimaksud.

Challenge ini pecah banget karena baik UN1TY maupun YOUN1T sama-sama nggak ada yang bisa menebak dengan benar. Akhirnya di akhir sesi, YOUN1T kembali terpilih sebagai pemenangnya.

Game terakhir yang dimainkan adalah dance battle antara UN1TY dan YOUN1T. Nggak disangka, ternyata kedua tim menampilkan adu dance yang keren abis. Dalam sesi ini dianggap seri karena keduanya sama-sama keren dan energik.

Kejutan lain pun dihadirkan oleh UN1TY di sela sesi game berlangsung. Mereka memilih secara random salah satu YOUN1T di rumah untuk ikutan Instagram Live bareng. Sosok yang terpilih adalah Adel, di mana ia mendapatkan ucapan selamat tahun baru dari para member UN1TY.

Wah, ternyata Smartfren WOW Talks edisi kali ini pecah banget kan! Di akhir acara, Aisha sebagai perwakilan dari YOUN1T mengungkapkan harapannya di tahun 2022 ini.

“Selamat tahun baru buat kalian semua, semoga di tahun ini apa yang kalian impikan dan kalian inginkan bisa tercapai. Jangan jadikan pandemi ini jadi halangan untuk berkreasi karena sekarang Smartfren hadir menyediakan kuota #NoDramaNoRibet,” ucap Aisha penuh semangat.

Sementara Zweitson dan Farhan juga nggak mau kalah menyampaikan quote dan harapannya di tahun baru ini.

“Semoga di tahun baru ini UN1TY makin jaya, Smartfren Unlimited juga makin jaya sama kaya Smartfren Unlimited yang 2x lebih besar semoga juga rejekinya, kemeriahannya dan pengguna baru Smartfren 2x lebih besar juga,” ungkap kedua member tersebut.

Kemeriahan Smartfren WOW Talks bareng UN1TY kali ini pun ditutup dengan sesi closing performance dari UN1TY membawakan lagu Frenzone. Jadi bikin susah move on kan! Makanya, pantengin terus Instagram @smartfrenworld dan website resmi Smartfren untuk mendapatkan update aktivitas terbaru dari Smartfren dan UN1TY, yuk!

(kpl/wri)

Reporter:   Wuri Anggarini

Topik Terkait