Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dari Posting Quotes Baper, Selebgram Kezia Grace Abraham Kini Bisa Dapatkan Rp 10 Juta Per Bulan

Senin, 26 Juli 2021 22:23 WIB
Dari Posting Quotes Baper, Selebgram Kezia Grace Abraham Kini Bisa Dapatkan Rp 10 Juta Per Bulan
Kezia Grace Abraham / Credit Foto: Instagram.com - keziabraham

Kapanlagi.com - Seorang selebgram biasanya punya cerita atau cara masing-masing untuk bisa menjaring ratusan ribu hingga jutaan followers. Seperti yang dilakukan oleh si cantik Kezia Grace Abraham, di mana Ia sukses membuat netizen baper lewat quotes-quotes yang dibagikannya di akun Instagram @keziaabraham,

Kezia kerap membagikan berbagai kutipan mulai dari soal percintaan hingga masalah sosial yang ada. Ia pun menceritakan pengalaman serunya mendapat berbagai quotes dan curhatan dari followersnya. Hal itu pula yang lantas jadi inspirasi Kezia membuat quotes-quotes untuk diupload.

"Banyak banget (pengalaman seru). Curhat-curhat dengan sesama pecandu quotes. Aku bantu dan ngasih saran mereka, bisa bantu ini itu tentang percintaan dan keluarganya," ungkap Kezia Grace Abraham kepada awak media.

Karena kepiawaiannya membuat quotes dan kesiapan jadi tempat curhat netizen, tak heran jika akun Kezia akhirnya bisa tembus hingga jutaan.

1. Pendapatan Hingga Rp 10 Juta Per Bulan

Gambar

Dengan jumlah follwoers yang kini mencapai 1,3 juta, tak heran pula jika Kezia akhirnya mulai dilirik oleh berbagai brand untuk jadi model endorse. Bahkan, Kezia sampai diendorse oleh produk kecantikan Scarlett Whitening milik aktris Felicya Angelista. Penghasilannya pun kini tak sedikit tiap bulannya.

"Ya bersyukur kira-kira (pendapatan) 10 juta per bulan," bocor Kezia.

Usut punya usut, Kezia sudah main Instagram sejak tahun 2015 silam, namun baru mulai membagikan kutipan-kutipan per tahun 2017. Tak lupa Ia pun membagikan tips bagaimana caranya agar seseorang bisa menjaring banyak followers di Instagram.

"Di Instagram usahakan selalu aktif dan kasih hal yang bermanfaat buat berbagai orang sehingga mereka tertarik untuk masuk ke dalam akun kita. Caranya adalah dengan selalu konsisten upload. Jangan fokus pada banyaknya like dan komen, tapi kualitas! Kualitas akan memberikan banyak orang-orang yang setia pada akun kita," tuntasnya.bg

 

Topik Terkait