Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dari 'Saudade' Sampai 'Konon Katanya', Begini Penampilan Kunto Aji di '17-an Merdeka' yang Mengharu Biru

Senin, 17 Agustus 2020 16:31 WIB
Dari 'Saudade' Sampai 'Konon Katanya', Begini Penampilan Kunto Aji di '17-an Merdeka' yang Mengharu Biru
Kunto Aji ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Kunto Aji menjadi salah satu musisi yang turut menyemarakkan acara 17-an merdeka. Kunto membuka penampilannya dalam acara yang ditayangkan pada Senin (17/8/2020) tersebut dengan lagu Saudade.

Setelah membuka penampilan tersebut dengan sendu, Kunto melanjutkan penampilannya dengan single terbarunya Pilu Membiru. Lagu ini pun terdengar sangat menenangkan sekaligus sendu.

1. Arti Lagu 'Rehat'

Lagu ketiga yang dibawakan Kunto dalam 17-an Merdeka adalah Rehat. Ia pun membagikan sedikit cerita tentang makna di balik lagu Rehat ini.

"Menceritakan tentang perjuangan tentang kehidupan tentang belajar mengikhlaskan apa yang tak seharusnya untuk kita. Ini dia Rehat," ujar Kunto Aji sebelum membawakan lagu tersebut.

2. Harapan untuk Indonesia

Gambar

Kunto Aji pun mengungkapkan sederet harapannya untuk Bangsa Indonesia. Ia berharap kondisi Indonesia kini lekas membaik. Dan ia berharap bangsa Indonesia tetap bisa bersatu meski di tengah kondisi pandemi ini.

"Semoga kita doakan yang terbaik untuk bangsa kita Indonesia. Semoga semua lekas membaik. Semoga kita tetap bisa bersatu di tengah pandemi ini," imbuh Kunto Aji sebelum menutup penampilannya dengan lagu Konon Katanya.