Dari Video Syur Sampai Gosip Batal Nikah Tapi Ajuin Cerai, Gimana Jedar Sekarang?

Wuri Anggarini | 09 Desember 2020, 19:10 WIB
Dari Video Syur Sampai Gosip Batal Nikah Tapi Ajuin Cerai, Gimana Jedar Sekarang?

Kapanlagi.com - Tahun 2020 memang banyak gosip yang berseliweran di dunia hiburan. Sederet artis tanah air banyak diterpa badai gosip seolah nggak ada habisnya. Salah satunya yang paling sering jadi langganan trending tentu saja Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar.

Kehidupan pribadi selebriti cantik yang satu ini memang paling mudah menarik perhatian netizen pecinta dunia hiburan. Jalinan cinta bersama Richard Kyle hingga akhirnya putus di tengah jalan memang bikin para fans jadi kepo. Tapi, nggak hanya sampai di situ saja. Jelang 2020 berakhir, Jedar kembali jadi buah bibir lewat sederet isu yang menerpa dirinya.

Sederet Gosip yang Bikin Jedar Jadi Trending Topic

(c) KapanLagi(c) KapanLagi

Bulan November lalu, nama Jedar memang sempat jadi trending topic karena beredar video syur dengan pelaku yang mirip dengan dirinya. Potongan video dan gambar-gambar yang beredar di internet jelas menimbulkan banyak spekulasi, beneran Jedar bukan sih? Sempat mengelak, kasus ini pun ikutan mereda. Tapi, ternyata isu lain juga menerpa dirinya nih.

Jedar yang batal nikah dengan Richard Kyle, baru-baru ini dikabarkan mengajukan cerai. Lho, kok bisa? Kebenaran kabar ini juga sempat ditelusuri oleh tim Starblitz SCTV dengan mengunjungi rumah Jedar di Jakarta. Namun, sayang tim reporter hanya bertemu dengan asisten rumah tangga karena Jedar ada di Bali. Ia pun tidak berkomentar soal kabar perceraian Jedar dan Richard Kyle. Hmm, jadi penasaran kan, kalau memang Jedar gugat cerai Richard Kyle, kapan mereka menikah?

Banyak Diterpa Isu, Tapi Popularitas Terus Menanjak

Credit: Instagram/inijedarCredit: Instagram/inijedar

Biarpun banyak diterpa isu, tapi Jedar memberikan bukti kalau hal ini sama sekali nggak membuatnya jadi terpuruk. Justru selebriti yang satu ini terlihat semakin populer di media sosial. Ia memanfaatkannya dengan terus berkarya dan menginspirasi banyak orang bahwa terpaan isu negatif sama sekali bukan halangan buat terus melangkah dengan penuh percaya diri.

Hidup Bahagia Bersama El Barack

Credit: Instagram/inijedarCredit: Instagram/inijedar

Setelah memutuskan pindah ke Bali pasca putus dengan Richard Kyle, Jedar memang terlihat lebih bahagia. Hal ini bisa diintip lewat postingan di akun media sosialnya. Bali memang punya vibes buat menenangkan diri. Ia pun sempat menjalani ritual Melukat, yaitu ritual khas Hindu untuk membersihkan jiwa dan pikiran manusia.

Selain job dan endorsement yang terus mengalir, ia pun memanfaatkan momen di Bali sebagai quality time bersama El Barack, putra semata wayangnya yang tercinta. Banyak banget momen seru yang dijalani ibu dan anak ini bersama. Dari mulai rebahan di rumah, main ke pantai, sampai cobain rafting. Super kompak dan romantis deh!

Tuh kan, Jedar berhasil kasih bukti kalau isu apapun yang melanda nggak pernah bikin ia jadi terpuruk apalagi patah semangat nih, KLovers!

(kpl/wri)

Editor:   Wuri Anggarini