Daripada Bisnis Kecantikan, Bianca Liza Pilih Buka Coffee Shop

Cinthya Septavy | 08 Februari 2017, 21:15 WIB
Daripada Bisnis Kecantikan, Bianca Liza Pilih Buka Coffee Shop

Kapanlagi.com - Melakukan pekerjaan yang dicintai memang menyenangkan, seperti halnya Bianca Liza. Merasa enjoy melakukan pekerjaannya membawakan beberapa program televisi, kini ia merambah bisnis coffee shop.

Bisnis pertama kali yang Bianca jalani ini rencananya akan buka di bulan februari. "Karena aku suka kopi jadi sekalian buka usaha kopi. Daripada kita nongkrong di tempat orang, kita bayar terus. Mending kita persiapin tempatnya dan teman-teman aku bisa datang," tuturnya.

Usaha satu ini tentu membutuhkan seorang barista, Bianca pun mengungkapkan seseorang yang ahli di bidang ini. Artis cantik ini juga mengaku nantinya ingin belajar secara detail untuk menjadi seorang barista.

Merasa enjoy melakukan pekerjaanya membawakan beberapa program televisi, kini Bianca merambah bisnis coffee shop. © KapanLagicom®/Agus ApriyantoMerasa enjoy melakukan pekerjaanya membawakan beberapa program televisi, kini Bianca merambah bisnis coffee shop. © KapanLagicom®/Agus Apriyanto

"Bisa dibilang (aji mumpung) sih karena sekarang kan mumpung kita masih aktif. Mumpung lagi banyak pekerjaan gimana caranya kita mencari investasi untuk masa (jangka) panjang," ungkap artis kelahiran Pekanbaru ini. Bianca pun mengaku tak mudah dalam membuka bisnis ini, banyak hal detail yang harus ia perhatikan. Dan yang tak kalah penting lagi, bintang JI UNG PENDEKAR CABE RAWIT ini belajar banyak dari kesulitan yang dihadapinya tersebut.

"Kayak misalnya attitude, misalnya etika si pegawai kita ada yang kurang itu nanti akan berdampak ke semuanya juga. Jadi harus cari orang yang pinter attitudenya. Aku mempercayai beberapa orang untuk bisnis ini misalnya untuk marketing kan aku nggak bisa setiap hari disitu jadi aku naroh orang-orang yang aku percayai untuk itu," ungkap Bianca panjang lebar.

Coffee shop yang akan buka di daerah Bintaro ini memiliki konsep modern dan makanan yang disajikan pun bukan makanan berat, seperti dessert, sandwich dan sejenisnya. Bianca pun memberikan alasannya mengapa ini memilih membuka usaha ini daripada bisnis kecantikan. "Enggak lah udah banyak (yang buka usaha kencantikan)," tutupnya.

(kpl/far/cvn)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi