Daripada Disuruh Masak, Nycta Gina Lebih Memilih Nyapu - Ngepel

Girindra Permana Cahya | 07 Juni 2017, 18:15 WIB
Daripada Disuruh Masak, Nycta Gina Lebih Memilih Nyapu - Ngepel

Kapanlagi.com - Ketika bicara soal rumah tangga, memasak biasanya diidentikkan dengan pekerjaan yang berkaitan dengan kaum perempuan. Namun, tak semua wanita bisa memasak dengan baik. Salah satunya adalah Nycta Gina.

Jika harus memilih, istri Rizky Kinos ini lebih senang untuk ngepel atau nyapu daripada disuruh memasak. Ia mengaku belum sanggup menjalankan pekerjaan dengan baik tersebut hingga saat ini.

"Ibarat kata kalau pekerjaan rumah tangga kayak ngepel, nyapu, segala macam silahkan suruh aku. Kalau masak, aduh aku belum sanggup sampai sekarang," ujarnya saat ditemui di hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Nycta Gina menyerahkan urusan dapur pada asisten rumah tangganya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNycta Gina menyerahkan urusan dapur pada asisten rumah tangganya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selama ini, perempuan yang memerankan karakter Jeng Kelin tersebut menyerahkan urusan dapur pada asisten rumah tangganya. "Jadi ada mbak di rumah, mbak yang sudah siapin, jadi finishingnya segala macam proses makannya baru urusan aku," kata Gina dengan nada candaan.

Berkenaan dengan bulan Ramadan, tak ada yang berbeda dengan makanan yang tersaji di rumahnya. Semua normal seperti biasa.

"Enggak ada (yang khusus), sahur seperti biasa. Selama bulan Puasa mengurangi konsumsi yang kayak es buah, dan lain-lain gitu," ungkapnya.

Di akhir perbincangan, ia memberikan sedikit tips agar tetap fit jalani puasa. "Yang penting jalani dengan happy karena stres juga bisa bikin penyakit. Aku nggak minum vitamin sih, paling banyak minum air putih aja."

(kpl/far/otx)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi