Daripada Pacaran Tak Serius, Elvira Devinamira Lebih Pilih Single

Guntur Merdekawan | 01 Desember 2015, 23:35 WIB
Daripada Pacaran Tak Serius, Elvira Devinamira Lebih Pilih Single
Kapanlagi.com - Roda kehidupan seorang Elvira Devinamira saat ini mulai berputar drastis. Berawal dari seorang peragawati, ia keluar jadi pemenang ajang Puteri Indonesia 2014 dan kini mulai terjun ke dunia perfilman dengan berperan di film besutan Raditya Dika, SINGLE.

Di usia yang masih cukup muda, Elvira sendiri masih ingin fokus mengejar karirnya. Padahal gadis asal Surabaya itu sudah memiliki tambatan hati yang ia ceritakan sebagai sosok pengusaha.

"Belum mau nikah muda, untuk saat ini ya karir dulu lah mengingat usia aku kan masih 22 tahun. Tapi kalau pacaran, aku tuh pasti serius lah sama cowok aku, karena ngapain ngabisin waktu kalau nggak serius. Mendingan aku single deh daripada pacaran nggak serius hanya untuk main-main. Serius tapi bukan berarti mau langsung ke jenjang pernikahan ya, sebab masih ada hal yang harus dipikirkan lagi untuk menuju ke arah sana. Butuh proses lah, pacaran juga belum terlalu lama banget sama dia," ujar Elvira ketika ditemui di kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jaksel, beberapa waktu lalu.

Elvira tak targetkan kapan nikah © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoElvira tak targetkan kapan nikah © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Jika kebanyakan wanita cenderung ingin buru-buru naik pelaminan di usia muda, lain ceritanya dengan Elvira. Gadis yang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Airlangga ini malah ingin santai menjalani hubungannya tanpa terlalu menargetkan usia tertentu.

"Untuk menikah, aku nggak menargetkan di usia berapa harus nikah, yang penting cocok aja. Kalau semisal ngerasa cocok terus diajak nikah tahun depan, ya aku sih ayo aja. Kalau menargetkan semisal di umur 25 tahun aku harus nikah, lah kalo semisal belum dapet yang cocok masa harus langsung sembarang milih orang? Kan nggak gitu juga. Untungnya cowok aku saat ini, ya terserah aku aja nggak yang buru-buru ngajak ke pelaminan," sambungnya.

Uniknya, saat ditanya mengenai nama sang kekasih, Elvira malah menyanyikan lagu dari Afgan, Dia Dia Dia sambil tertawa lantang. Seperti diketahui, gadis kelahiran 28 Juni 1993 ini memang belum mau mengekspos sosok sang kekasih pada publik karena tak ingin privasinya terganggu.

(kpl/ami/gtr)