Darius Latihan Futsal, Donna Agnesia Khawatir

Arai Amelya | 30 November 2011, 03:05 WIB
Darius Latihan Futsal, Donna Agnesia Khawatir
Kapanlagi.com - Ketika ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/11), pasangan selebritis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya tampak hadir berdua. Lantas bagaimana dengan putri mereka yang masih bayi?

"Iya ini kan ada SFC Cup, Donna ada waktu kosong juga, janjian deh di sini," ungkap Darius pendek.

"Aku emang biasanya suka dateng, kadang takut karena dia ini kan emosian. Dia sering terluka, tapi malah cuek dan gampangin gak ada apa-apa. Tapi mau gimana lagi? Namanya juga laki-laki, dia juga striker," tambah Donna.

Selain itu, pertemuan mereka berdua juga bisa disebut kebetulan lantaran jalan yang dilewati oleh Donna searah dengan lokasi berlatih sang suami.

Benernya tadi mau si bayi, tapi aku tadi lagi kumpul sama temen-temen, jadi aku titipin ke mama. Kita sih biasa aja, kalo ada waktu di rumah, anak-anak udah tidur bisa ketemu. Setahun sekali kita sengaja liburan berdua. Biar tetep hangat hubungannya," pungkas Donna.  (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya