Darius Sinathrya Berharap Indonesia Juara Umum

Fajar Adhityo | 11 November 2011, 19:42 WIB
Darius Sinathrya Berharap Indonesia Juara Umum
Kapanlagi.com - Polemik dalam persiapan SEA Games Indonesia menjadi suatu hal yang sangat memalukan terlebih menjadi sorotan oleh negara peserta. Tak hanya itu prestasi atlit yang merosot menjadi tanda tanya apakah nantinya akan bisa memberikan hasil yang terbaik.

Melihat permasalahan ini, Darius Sinathrya mencoba menyikapi dan berpikir optimis Indonesia bisa. Dengan rasa optimis ini akan membuat para atlit yang berjibaku bisa percaya diri karena dukungan dari masyarakat.

"Harus selalu optimis meskipun akhirnya kita juga harus melihat realita, optimis harus selalu kita pelihara dan harapan harus kita tumbuhkan," ujarnya.

Lebih lanjut Darius menambahkan bahwa kekuatan peserta SEA Games kali ini rata dan imbang. Dengan ini tak ada salah satu negara yang mendominasi dan masing-masing mempunyai peluang untuk menjadi juara.

"Yang lalu yang juara umum Vietnam, sekarang sudah mulai terasa sama kekuatannya," paparnya saat dijumpai di RCTI, kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/11).

Suami Donna Agnesia hanya bisa berharap agar polemik yang memalukan bangsa yang dilakukan oleh oknum tak bertanggung jawab ini bisa ditebus dengan juara umum.

"Mudah-mudahan bisa juara umum," tukasnya singkat.  (kpl/hen/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo