Darius Sinathrya dan Vidi Sedang Ikut Melawan HIV/AIDS, Kamu?

Natanael Sepaya | 28 November 2014, 23:15 WIB
Darius Sinathrya dan Vidi Sedang Ikut Melawan HIV/AIDS, Kamu?

Kapanlagi.com - 1 Desember menjadi hari besar untuk kita, apalagi kalau bukan hari AIDS sedunia. Semakin banyak orang yang kurang peduli untuk memperjuangkan dan membantu orang-orang yang terjangkit penyakit mematikan tersebut.

Namun, Indonesia seakan tidak pernah kekurangan orang yang berhati mulia. Selain Vidi Aldiano yang sedang menggalakkan kampanye anti AIDS, rupanya masih ada satu artis lain lagi yang siap untuk melawan penyakit tersebut.

Ya, dia adalah Darius Sinathrya. Presenter yang satu ini rupanya juga sudah bergerilya untuk melawan penyakit mematikan tersebut. Bergabung dengan Syair.org dan menjadi duta AIDS Indonesia, Darius tengah memperjuangkan nasib para ODHA dengan berbagai programnya bersama Syair.org.

Darius Sinathrya ©KapanLagi.comDarius Sinathrya ©KapanLagi.com

Demi memperjuangkan hak yang sama dengan kebanyakan orang, Darius membantu para anak-anak kecil penderita AIDS dengan sebuah program bersama Syair.org. Program yang diberi judul English for Kids ini memberikan pelajaran bahasa Inggris untuk anak-anak tersebut.

Tidak hanya soal akademik, anak-anak ini juga diajarkan cara menyanyi, menggambar, dan lain hal sebagainya yang masih berhubungan dengan bahasa Inggris.Tahun lalu, Darius dan Syair.org berhasil mendampingi 59 anak asuh usia 2 bulan sampai 12 tahun.

Sebelumnya sudah ada Vidi yang tengah mengkampanyekan suaranya melawan AIDS. Hanya dengan sekali klik, kamu sudah ikut turut membantu Vidi menolong para ODHA lewat klip Membiasakan Cinta. Jadi tunggu apalagi, tunjukkan aksi nyata kamu bersama Vidi, dan bergabung bersama Darius Sinathrya untuk membantu para ODHA.

(kpl/ntn)

Editor:   Natanael Sepaya