Datang ke Indonesia, Eisha Singh dan Adnan Khan Merasa Gugup, Kenapa?

Canda Permana | Kamis, 25 Juli 2019 10:29 WIB
Datang ke Indonesia, Eisha Singh dan Adnan Khan Merasa Gugup, Kenapa?

Kapanlagi.com - ANTV mendatangi dua bintang serial India berjudul Ishq Subhan Allah, Eisha Singh (Zara) dan Adnan Khan (Kabeer) ke Indonesia. Tentu saja, kehadiran mereka membuat penggemar di sini bahagia. Baik Eisha Singh maupun Adnan Khan merasa kagum dengan orang Indonesia.

"Di sini orang-orang Indonesia murah senyum, auranya bagus, bikin saya selalu semangat," kata Adnan Khan di Atrium Metropolitan Mall Cileungsi, Rabu (24/7/2019).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Meet and Greet

Meet and Greet Eisha Singh dan Adnan Khan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Selama di Indonesia, Eisha Singh dan Adnan Khan akan melakukan sejumlah kegiatan, salah satunya adalah meet and greet bersama penggemarnya di Atrium Metropolitan Mall Cileungsi. Yang menarik, menjalani kegiatan bertemu dengan ratusan penggemar baru pertama kali dirasakan oleh Eisha Singh dan Adnan.

Eisha Singh dan Adnan merasa senang bisa mengikuti acara tersebut. Di sini mereka berdua begitu dekat dengan penggemar. Bahkan, mereka juga sempat berfoto, hingga main games bersama penggemarnya.

"Saya senang sekali berada di sini. Ini pertama kali saya melihat keramaian segila ini. Sebelumnya saya belum pernah melihat ramai-ramai seperti ini," kata Adnan Khan.

2 dari 2 halaman

2. Baru Pertama Kali

Eisha Singh pun merasakan hal yang sama. Eisha baru pertama kali melihat penggemar serial Ishq Subhan Allah begitu banyak. Bahkan, Eisha Singh merasa gugup karena melihat antusiasme penggemar di Indonesia

"Aku lumayan gugup pertama kali melihat orang seramai ini, benar-benar canggung, campur aduk rasanya," kata Eisha.

(kpl/far/CDP)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑