Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Datang ke Indonesia, Pemeran Swabhimaan Disambut Baik Penggemarnya di Tanah Air

Sanjaya Ferryanto   | Selasa, 25 Februari 2020 21:13 WIB
Datang ke Indonesia, Pemeran Swabhimaan Disambut Baik Penggemarnya di Tanah Air
Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Empat pemain serial Swabhimaan datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya. Mereka adalah Sahil Uppal, Samridh Bawa, Sangeeta Chauhan, dan Ankita Sharma.

Tiba sejak hari Rabu, 19 Februari 2020, mereka akan mengisi berbagai rangkaian selama di Indonesia, dan salah satunya bertandang ke kantor Kapanlagi Youniverse (KLY) di Gondangdia, Jakarta Pusat pada Jumat (21/2/2020).

Yang pasti, setibanya di Jakarta Sahil Uppal, Samridh Bawa, Sangeeta Chauhan, dan Ankita Sharma punya kesan tersendiri dengan penggemarnya di Indonesia. Mereka menilai orang-orang di Indonesia begitu ramah.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tak Menyangka

Gambar

"Sangat banyak, kami sering mendapat pesan dari Facebook yang menunjukkan kami betapa cinta mereka terhadap kami dan ketika kami ke Indonesia kami melihat mereka tersenyum dan sangat ramah, aku sangat berterima kasih untuk masyarakan indonesia karena telah mencintai kami," kata Sahil Uppal di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (21/2/2020).

Bahkan, Sangeeta Chauhan tidak menyangka kedatangan mereka ke sini disambut hangat oleh penggemarnya di Tanah Air.

"Kami tidak pernah menyangka akan mendapat sambutan seperti itu, jadi aku sendiri sangat terkejut," katanya.

2. Tontonan Menarik

Serial Swabhimaan menjadi tontonan favorit sejak hadir di ANTV. Apalagi, lewat jalan cerita yang disajikan begitu menarik, serial Swabhimaan ini makin disukai masyarakat, khususnya penggemar serial India.

"Ceritanya tentang hubungan antara ibu-anak perempuan," kata Samridh Bawa.

"Ada banyak sih sebenarnya yang pengen disampein, contoh lainnya adalah hubungan ayah dan anak, kemudian ada hubungan dua bersaudara. jadi memang banyak cerita yang ditawarakan di sini," tutup Samridh Bawa.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi

Topik Terkait