Datang ke Persidangan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Bawa Bedak Gatal dan Pakaian Dalam

Wulan Noviarina Anggraini   | Senin, 06 Januari 2020 20:07 WIB
Datang ke Persidangan Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Bawa Bedak Gatal dan Pakaian Dalam

Kapanlagi.com - Sidang perdana kasus ikan asin yang menyeret Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami telah digelar pada awal Desember. Senin hari ini (6/1/2020) dilaksanakan sidang kedua dengan agenda eksepsi.

Pada sidang pertama, Barbie Kumalasari tampak tidak hadir menemani suami sirinya yaitu Galih. Namun kini ia datang bahkan sudah menyiapkan diri sejak lama dengan mengatur jadwal pekerjaan.

"Hari ini bisa datang karena sudah tahu dari sebulan lalu kalau sidang tanggal enam. Jadi memang khusus datang, sudah prepare, schedule aku kosongin untuk bisa datang ke sidangnya Galih," kata Kumalasari ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

1 dari 2 halaman

1. Butuh Support

Butuh Support © KapanLagi.com/Budy Santoso
Barbie Kumalasari mengatakan bila ketidakhadirannya pada sidang perdana sempat membuat Galih Ginanjar kecewa. Namun begitu kini datang, pemain sinetron itu tak bisa menutupi rasa bahagianya.

"Kemarin kan agak gimana sih, agak ngedrop, mungkin butuh support. Sekarang intinya dia senang aku datang, bisa tersenyum. Aku juga bawain makanan, juga perlengkapan yang dia butuhkan, dia jadi lebih sumringah," ujar Kumalasari.
2 dari 2 halaman

2. Bedak Gatal dan Pakaian Dalam

Barbie Kumalasari tidak datang menemani Galih Ginanjar dengan tangan kosong. Ia membawa hal-hal yang dibutuhkan seperti makanan, bedak gatal, serta pakaian dalam.

"Aku bawain Herocyn, bawain jam tangan, bawain permen, bawain pakaian dalem, dan lain lain. Kenapa bedak karena di dalam (tahanan) kan panas ya, Galih kan sensitif kulitnya udah berapa bulan, gatal-gatal, kayak biang keringat gitu," tandas Kumalasari.

(kpl/abs/phi)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑