Datang ke Resepsi Bella Saphira, Rachel Maryam Salah Hari

Renata Angelica | 10 September 2013, 23:36 WIB
Datang ke Resepsi Bella Saphira, Rachel Maryam Salah Hari
Kapanlagi.com - Rachel Maryam memang sudah berteman baik sejak lama dengan Bella Saphira. Dia pun sudah mengosongkan waktu untuk bisa hadir di resepsi pernikahan sahabatnya itu dengan Agus Surya Bakti.

Namun sayangnya karena terlalu bersemangat, wanita kelahiran 20 April 1980 itu salah hari saat datang ke acara tersebut. Rachel mengaku bahwa dirinya datang ke Balai Sudirman malah seminggu sebelum acara berlangsung.

"Minggu lalu saya sudah ke sini, tetapi pas sampai kok sepi banget resepsinya Bella dan Agus. Terus saya tanya sama petugas gedung ini, katanya minggu depan," ujar Rachel sambil tertawa di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (8/9) malam.

Kehadiran salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat itu di resepsi pernikahan Bella di hari yang benar pun menjadi yang kedua kalinya. "Berarti saya datang ke sini sudah kedua kalinya," kata Rachel seraya tersenyum.

Ibu satu anak itu memang sudah sejak lama menunggu Bella melepas masa lajangnya. Makanya saat mengetahui sahabatnya itu menemukan jodoh, dia sangat bersemangat. "Akhirnya, momentum yang ditunggu datang juga," pungkasnya. (kpl/aal/rea/fnd)

Reporter:  

Sahal Fadhli