Datang ke RS Pengayoman, Keluarga Pretty Asmara Histeris

Rezka Aulia | Minggu, 04 November 2018 11:30 WIB
Datang ke RS Pengayoman, Keluarga Pretty Asmara Histeris

Kapanlagi.com - Pretty Asmara baru saja mengembuskan napas terakhir di RS Cipinang pada Minggu (4/11) pagi. Ia meninggal setelah kurang lebih satu pekan dirawat di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta, Timur. Seperti diketahui, kini Pretty sedang menjalani masa hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba yang ia lakukan.

Kini keluarga mendiang Pretty Asmara mulai terlihat berdatangan ke RS Pengayoman, Jakarta Timur. Tatkala hendak masuk ke dalam rumah sakit, tiba-tiba salah satu wanita langsung menghampiri satu wanita yang di belakangnya dan langsung menangis histeris.

1 dari 2 halaman

1. Keluarga Histeris

Keluarga Histeris KapanLagi.com/Akrom Sukarya
"Enggak kayak gini kejadiannya! Enggak kayak gini kejadiannya kemarin itu kalau dia dipindahkan," ucap wanita berbaju hitam sambil memeluk saudaranya, Minggu (4/11).

Setelah itu, keduanya sambil menggandeng seorang anak kecil langsung masuk ke dalam area rumah sakit. Beberapa menit kemudian, wanita yang histeris itu keluar, namun tak mau memberikan komentar apa-apa.

2 dari 2 halaman

2. Penyakit Belum Dipastikan

"Saya tidak tahu," saat ditanyakan wartawan perihal keadaan di dalam.

Seperti diketahui, Pretty Asmara mengembuskan napas terakhir pada Minggu pagi tadi. Untuk penyakitnya sendiri masih belum bisa dipastikan. Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga dan teman-teman almarhumah terus berdatangan dan langsung masuk ke dalam rumah sakit.

(kpl/aal/rna)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑