Kapanlagi.com - Rupanya Ria Ricis menghubungi Sara Wijayanto  beserta tim untuk datang ke rumahnya. Hal ini berkaitan dengan sesuatu yang aneh dirasakan olehnya. Tak hanya dirinya saja, namun juga beberapa teman yang datang ke rumahnya.

"Jadi gini sebenernya ini rumah kan emang lama, yang ini nih (nunjuk rumah sebelah) itu tadinya udah kosong lama banget sekalipun ada yang ngisi paling cuma tahan seminggu dua minggu, sebulan paling lama, sebulan cabut, sebulan cabut gitu," ungkap Ria Ricis saat menjelaskan.

"Dan ini tembok aku sebelahan, tembok kamar ya. Itu kan kamar aku kan, jadi tembok kamar aku nempel. Jadi ada suara (aneh) udah lama. Tapi paling sering itu di langit-langit kamar, kayak kucing gitu tapi gak masuk akal jam 3 jam 2 gitu," lanjutnya.

(kpl/gen)